Wah, Adegan Mid-Credits Deadpool 2 Ternyata Dianggap Resmi!

Haha, ternyata adegan mid-credits Deadpool 2 yang ngaco itu semuanya resmi lho!

Adegan mid-credits Deadpool 2 mengundang tawa para penonton. Dengan kreatif, Deadpool bisa mencegah kematian dari segelintir tokoh tertentu di filmnya sekaligus mengubah sedikit sejarah.

Masalahnya, adegan ini terasa begitu fantastis. Apakah semua kejadian ini hanya komedi untuk menghibur setelah film berakhir? Ataukah adegannya dianggap resmi dan akan memiliki konsekuensi untuk kelanjutan film Deadpool atau seri X-Force?

Hebohnya, sekarang terungkap kalau adegan mid-credits Deadpool 2 ini ternyata semuanya resmi.

Informasi ini disampaikan oleh penulis naskah, Paul Wernick dan Rhett Reese.

“Ya, adegan after credit film ini RESMI,” kata duo penulis naskah ini saat sesi “ask me anything” di Reddit Friday. “Tapi jangan harap alat itu akan bertahan lebih dari film ini!”

Memangnya kenapa kalau adegan tersebut resmi? Sebenarnya, itu berarti tragedi yang memotori sikap Deadpool di sepanjang film tidak pernah terjadi.

Untuk pembahasan lebih lengkapnya, kamu bisa baca di bawah ini. Tapi hati-hati spoiler.

SPOILER ALERT!!!


CONTINUE READING BELOW

Informasi Adegan Mid-Credits Deadpool 2: Kocak-Kocak Banget!

Apakah kamu penasaran ada adegan post-credits atau mid-credits Deadpool 2 setelah filmnya berakhir atau nggak? Ini pembahasannya!


Mid-credits Deadpool 2 memperlihatkan prajurit bayaran ini menggunakan alat Cable, yang telah diperbaiki, untuk mengoreksi beberapa kejadian di masa lalu.

Pertama, Deadpool menyelamatkan Vanessa yang seharusnya mati di bagian awal film. Ini berarti Vanessa masih bisa muncul lagi kalau petualangan Wade berlanjut di Deadpool 3 atau X-Force.

Kedua, Deadpool memutuskan untuk menyelamatkan Peter, orang biasa yang ikut petualangan tim X-Force.

Ketiga, ini berarti Weapon XI di alur waktu ini dibunuh oleh Deadpool yang sejati. Mungkin karena ini sekarang kejadian di X-Men Origins: Wolverine diabaikan sepenuhnya oleh film-film lain?

Keempat, Ryan Reynolds (sebenarnya pemeran Deadpool sendiri) sudah mati di alur waktu dunia Deadpool. Deadpool sendiri yang membunuhnya setelah Reynolds memperoleh peran sebagai Hal Jordan di film Green Lantern.

Mungkinkah perjalanan Wade lintas waktu ini penyebab semesta film X-Men milik Fox begitu kacau linimasanya? Mulai sekarang, kalau kamu bingung soal alur waktu film X-Men, anggap saja penyebabnya adalah Deadpool mengubah sesuatu dari masa lalu.


Benar-benar cara kreatif untuk memanfaatkan mid-credits ya? Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Comicbook.com

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.