Komik Assassin's Creed Conspiracies Ambil Tema Perang Dunia Kedua!

Komik terbaru dari Assassin's Creed ini mengambil alur cerita pada perang dunia kedua!

Komik Assassin's Creed Conspiracies Ambil Tema Perang Dunia Kedua!

 

Assassin's Creed tampaknya masih disukai oleh para penggemarnya. Hadirnya Assassin's Creed Origins berhasil mendapatkan sejumlah respon positif, baik dari para penggemarnya maupun dari media-media yang kredibel.

Semenjak awal rilis, Assassin's Creed telah berhasil menarik para gamer untuk terjun sebagai Altair Ibn Al-Ahad, seorang assassin yang memegang artifak berharga, Apple of Eden.

Banyak dari para penggemarnya yang berharap Ubisoft segera membawakan seri Assassin's Creed yang mengambil tema Jepang maupun perang dunia. Sayangnya, permintaan tersebut tampaknya masih belum bisa dibawakan oleh para pengembang.

Namun jangan bersedih dahulu, ada solusinya dari Titan Comics, perusahaan publikasi komik populer yang sebelumnya juga membawakan adaptasi dari seri Assassin's Creed Origins.

Memegang lisensi resmi untuk seri komik terbaru, Titan Comics mengumumkan Assassin's Creed Conspiracies yang akan dibagi menjadi dua part. Komik ini akan segera dirilis pada musim panas ini dengan seri keduanya menyusul pada waktu yang belum ditentukan.

Tidak diduga, komik ini mengambil tema perang dunia kedua, tema yang tampaknya sering sekali digunakan oleh game FPS populer seperti Battlefield dan Call of Duty.

Komik Assassin's Creed Conspiracies Ambil Tema Perang Dunia Kedua!

Assassin's Creed Conspiracies menceritakan mengenai Eddie Gorm, seorang anggota assassin brotherhood yang ditugaskan untuk menghentikan para templar dari rencana mereka untuk meluncurkan senjata atomik yang mematikan.

Conspiracies ditulis oleh Giullaume Dorison dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Jean-Baptise Hostache. Seri komik ini sebelumnya hanya dirilis di Perancis saja, dan ini merupakan pertamakalinya komik ini akan dirilis dalam bahasa Inggris.

Komik Assassin's Creed Conspiracies Ambil Tema Perang Dunia Kedua!

Conspiracies isu pertama akan diluncurkan secara fisik dan digital pada 1 Agustus mendatang. Bersamaan dengan pengumuman ini, Titan Comics juga memamerkan beberapa halaman dari komik tersebut.

Dengan hadirnya seri komik ini, mungkinkah Ubisoft akan membawakan cerita apik Eddie Gorm menuju media game? Mungkin saja iya, mungkin saja tidak.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU