Perlu Tahu, Ini 5 Detail Game Superman Versi Rocksteady

Game superhero selanjutnya sedang dikerjakan!

Di masa lalu, Rocksteady menjadi salah satu developer yang selalu dibicarakan. Developer yang satu ini bahkan menjadi salah satu developer yang ditunggu juga oleh para gamer. Maklum saja, dulu Rocksteady dianggap berhasil mengembangkan sebuah game superhero menjadi sebuah game yang bergengsi.

Di tahun 2010 Rocksteady sukses menjadikan Batman Arkham Asylum menjadi salah satu game yang ditunggu dan sangat layak dimainkan. Bahkan berkat kerja keras serta keuletan mereka, Batman Arkham Asylum sukses diganjar dengan titel game of the year.

Tren game of the year ini kemudian berlanjut di judul kedua, Batman Arkham City yang rilis pada tahun 2012. Kesuksesan kedua game tersebut semakin membuat Rocksteady dianggap sebagai salah satu developer terbaik.


CONTINUE READING BELOW

ASUS Resmikan Zenfone 5, 5Z dan ZenFone Live L1

Setelah keberhasilan peluncuran smartphone fenomenal ZenFone Max Pro M1, dalam acara bertajuk #BackTo5 & #BackToLive yang diselenggarakan di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta, Asus Indonesia memperkenalkan tiga smartphone terbarunya yakni Asus ZenFone 5, 5Z dan Asus ZenFone Live.


Tapi sayang seribu sayang, di akhir kisah Batman Arkham, Rocksteady justru melakukan kesalahan kecil yang pada akhirnya malah membenamkan nama mereka. Batman Arkham Knight yang dianggap sebagai seri pamungkas babak belur dihajar para kritikus. Kesan malas, kurang serius, dan asal membuat port untuk PC menjadi cap Rocksteady saat itu. Bahkan Batman Arkham Knight versi PC sempat ditarik dari Steam karena punya masalah segudang yang sangat mengganggu.

Kali ini mereka diberitakan tengah membuat sebuah game superhero lainnya yaitu Superman. Ada beberapa detail yang bocor mengenai game tersebut dan Duniaku.net bakal membahasnya satu per satu mengenai detail game superman versi Rocksteady. Apakah game ini bakal mampu mengangkat nama sang developer kembali?

1

Pertarungan di Udara

Source: Pinterest

Detail game Superman versi Rocksteady yang pertama adalah bahwa dalam game ini kita masih akan menemukan mekanisme pertempuran layaknya Batman Arkham. Maklum saja, pertempuran seperti itu masih relevan digunakan di era gaming sekarang. Tentu saja harapannya adalah gaya pertarungan itu akan memiliki sedikit improvement dari sebelumnya.

Salah satu improvement yang bakal disuntikkan pada game Superman versi Rocksteady adalah mereka bakal mengimplementasikan pertempuran terbang. Tentu saja hal tersebut sangat tepat mengingat Superman memang seorang superhero yang bisa terbang dan memiliki kekuatan yang sangat besar. Mungkin ketika sedang bertempur terbang, pertarungan yang tersaji bisa saja mirip dengan Dragon Ball Xenoverse, tapi dengan kombat sistem seperti Batman Arkham.

Detail ini sangat patut ditunggu karena tentunya sangat menarik dan kita sebagai gamer hampir dipastikan bakal menemui pengalaman yang berbeda ketika memainkan game Superman ini.

2

Bukan Bermain Sebagai Clark Kent

Source: Youtube

Sesuatu yang sangat mengejutkan tentunya apabila Superman yang bakal kita mainkan bukanlah Clark Kent. Setidaknya itulah detail game Superman versi Rocksteady yang saat ini sedang dikembangkan. Berbeda seperti seri Batman Arkham terdahulu yang masih menjadikan Bruce Wayne sebagai Batman, di sini Rocksteady bakal menjadikan orang lain sebagai Superman.

Memang alasan mereka bisa dimengerti, karena meski Bruce Wayne berperan sebagai Batman di Batman Arkham Series, mereka seperti mengabaikan fokus cerita si Bruce itu sendiri karena memang terlihat ingin lebih fokus pada sisi Batman-nya. Oleh sebab itu dengan tidak menjadikan sosok Clark Kent sebagai Superman dan lebih memilih karakter lain mungkin saja bakal membuat Rocksteady lebih bebas dalam mengeksplorasi sang karakter.


CONTINUE READING BELOW

Indah Banget! Ini Dia 8 Game Grafik Terbaik 2017-2018 untuk PC Gamer

Di tahun 2017-2018, kita disuguhkan berbagai maca game grafik terbaik untuk PC gamer. Apalagi PC sendiri merupakan salah satu platform dengan tenaga yang mumpuni. Bagi para gamer pencinta grafis, ada baiknya kalian lirik delapan game ini.


Meskipun sebenarnya menggunakan Clark Kent juga bukanlah sebuah hambatan bila mereka ingin mengeksplorasi sisi manusia dari Superman. Agar tidak muncul banyak spekulasi, mungkin akan lebih baik kita tunggu saja detail mengenai hal ini selanjutnya.

Ada detail game Superman versi Rocksteady apalagi ya? Yuk langsung meluncur ke halaman selanjutnya aja.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!