Review: Little Witch Academia: Chamber of Time, Kisah Seru Pelengkap Anime!

Apakah kualitasnya juga sekeren anime Trigger?

Petualangan Kagari Atsuko yang super menggemaskan dan seru di dalam  Little Witch Academia selalu dinantikan kelanjutannya, apalagi ketika ia diadaptasi ke dalam video game!

1

Sekilas Pandang

Little Witch Academia: Chamber of Time adalah adaptasi video game pertama dari saga penyihir bengal ini yang digarap oleh Bandai Namco. Dan seperti semangat anime-nya, adaptasi game yang satu ini pun berwujud sebuah Action RPG!

Little Witch Academia

Terjemahan Inggris yang telah dinanti-nantikan semenjak bulan November 2017  ini bertempat di sehari sebelum liburan Akademi Sihir Luna Nova, liburan yang paling dinanti-nantikan ketiga penyihir cilik kita. Seperti biasa, akibat kecerobohan Akko mereka bertiga terpaksa mengulangi hari yang menyakitkan itu berkali-kali.


CONTINUE READING BELOW

Nggak Laku? Ini Dia 5 Anime Terkenal yang Pernah Rugi!

Tidak selamanya anime terkenal itu laku di kemunculannya! Ada juga kisah-kisah kerugian anime-anime yang terkenal karena kualitas isinya seperti lima contoh ini!


Dan gara-gara Akko juga, murid-murid hebat lainnya ikut terseret dalam kekacauan Luna Nova ini! Akibat sebuah jam antik yang rusak, Akko dan kawan-kawan menggali rahasia terdalam dunia sihir Little Witch Academia!

Bagaimanakah impresi akan petualangan Akko di ruang bawah tanah perpustakaan Luna Nova? Simak ulasannya di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.