Apakah ini Jadinya Kalau Superhero Lokal Muncul di AoV? (Part 2)

Nakula/Sadewa sih imba banget skill sama mekanisme-nya!

Beberapa waktu lalu, saya telah mengajak kalian untuk sedikit berkhayal kemampuan kalau Superhero lokal muncul di AoV.

Merasa tidak puas akan khayalan yang sebelumnya, kali ini saya kembali mengajak kamu untuk melanjutkan khayalan indah tersebut di artikel yang menjadi part 2 ini!

Berkat daya tarik yang besar dari Arena of Valor (AoV), saya memiliki banyak khayalan yang tinggi tentang hero-hero di dalamnya. Mulai dari hero yang serial komik lain, hingga jikalau Superhero lokal muncul di AoV.

superhero lokal muncul di aov

Sumber: Arena of Valor

Walau AoV telah menjalin kerjasama yang kuat bersama DC untuk menghadirkan beberapa karakter komik ke dalamnya, namun sebagai manusia biasa, tentu masih ada saja rasa kurang puas akan hal yang sudah memanjakan tersebut.

Alih-alih mencoba untuk mencari rasa puas, saya pun berujung pada fase berkhayal akan Superhero lokal muncul di AoV. Walau telah membuat daftar perkiraan 5 hero lokal yang muncul di AoV pada artikel sebelumnya, kali ini saya membuat daftar tambahannya.


CONTINUE READING BELOW

Mungkin Begini Jadinya Kalau Superhero Indonesia Muncul di AoV!

Arena of Valor atau yang akrab kita sebut sebagai AoV hadir sebagai game yang menawarkan keseruan dalam pertarungan 5 lawan 5, yang tentu saja dilengkapi dengan beragam hero menarik. Namun, bagaimana jadinya jika Superhero Indonesia muncul di AoV? Berikut bayangan yang bisa saya bagikan.


Saras 008, Panji Manusia Milenium, Gundala, Wiro, dan Si Buta belum membuat saya merasa puas untuk menyudahi khayalan yang mungkin saja ke depannya akan diwujudkan oleh AoV.

Bukan hanya merasa “mungkin”, saya sangat percaya jika hal itu akan dilakukan, mengingat AoV sangat memanjakan para pemainnya!

Khayalan kedua ini juga muncul berkat banyaknya Superhero buatan lokal, yang memiliki kekuatan sakti mandraguna. Belum lagi, cita rasa Indonesia nampaknya akan menambah keseruan saya dalam memainkan AoV nantinya, saat khayalan ini terwujud.

Kembali, pada artikel ini akan saya buat khayalan 5 Superhero lokal muncul di AoV. Siapa sajakah mereka? Apa saja kekuatan yang mereka miliki? Kamu bisa menemukan jawabannya di laman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.