Andai Dota 2 Masuk Asian Games, Inilah 8 Negara Terkuat!

Meskipun hanya dalam mimpi (baca: In your dream), gak apa-apa lah ya kita berandai-andai negara terkuat Dota 2 di Asia?

5

Singapura

dota 2 masuk asian games

Sumber: gosugamers

Satu lagi negara tetangga kita yang punya potensi besar jika Dota 2 masuk Asian Games yaitu Singapura. Meskipun negara ini kecil dan pertumbuhan game-nya tidak sepesat Filipina dan beberapa negara lainya, namun ternyata banyak sekali pemain pro Dota 2 di sini lho!

Sebut saja Benedict Lim “hyhy” Han Yong, Daryl Koh “iceiceice” Pei Xiang, dan Galvin Kang “Meracle” Jian Wen.

6

Indonesia

dota 2 masuk asian games

Sumber: ggwp

Negara kita juga akan menjadi salah satu kandidat tim terkuat juga lho jika Dota 2 masuk Asian Games. Tentu kamu sudah tahu siapa saja pemain profesional yang bakal berlaga dan memperkuat tim Indonesia kan?


CONTINUE READING BELOW

Dulu Banyak Prestasi, Sekarang ke Mana? 5 Pemain Dota 2 yang Namanya Redup!

Karena persaingan yang semakin ketat dan munculnya pemain muda bertalenta, berikut 5 pemain Dota 2 yang dulu sangat dipuja, namun kini namanya mulai redup!


Tersisa dua negara lagi nih yang bakal menjadi calon tim terkuat di Asian Games 2018 jika Dota 2 dikompetisikan. Buka halaman 4 ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
era