Ini 8 Tokoh Terkuat Deadpool 2! Banyak yang Lebih Kuat dari Deadpool?

Judul filmnya boleh Deadpool, namun dari segi kekuatan sih banyak tokoh yang mengungguli sang Merc with a Mouth di film ini!

Deadpool  2 memperlihatkan banyak sekali tokoh kuat. Siapakah yang paling mantap?

Berdasarkan prestasi mereka di film, inilah delapan tokoh terkuat Deadpool 2! Namun hati-hati, sudah jelas pembahasan ini mengandung spoiler. Artikel ini lebih ditunjukkan untuk yang sudah nonton filmnya.

Kalau kamu memang sudah nonton, atau tak keberatan bocoran, silakan simak ulasan di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

8

Domino

Di posisi buntut tokoh terkuat Deadpool 2 ada Domino.

Dari segi kekuatan dan kemampuan tempur, Domino mungkin kalah dari tujuh nama lain di daftar ini. Terutama karena dia tidak memiliki healing factor, kekuatan fisik super, atau senjata tempur canggih.

Namun jangan salah, ada alasan Domino bisa masuk ke daftar  ini. Dengan kekuatan keberuntungan, Domino tetap saja bisa mengalahkan semua tokoh lain di daftar ini jika situasi menghendaki demikian.

Seperti diperlihatkan di filmnya, pistol bisa mendadak macet saat ingin menembaknya.

7

Russell

Dari segi kekuatan mutan, Russell sebenarnya tergolong hebat. Bahkan dalam usia muda pun dia mampu menyebabkan kehancuran.

Tak heran Cable merasa Russell perlu dihentikan secepatnya. Kalau dia dibiarkan dewasa, saat dia kehilangan kendali diri karena merasakan membunuh orang, kekuatan ini bisa jadi benar-benar tak terhentikan.

6

Deadpool

Deadpool jelas adalah salah satu petarung paling berbahaya di dunia.

Bukan hanya ahli dalam menggunakan senjata jarak dekat maupun senjata jarak jauh, Deadpool juga hampir mustahil untuk dibunuh. Paling dia hanya bisa dihabisi permanen bila dipasangi alat yang membatasi kekuatan mutannya. (Berhubung di semesta film Deadpool memang mutan).

Meski begitu, untuk daftar tokoh terkuat Deadpool 2, masih ada lima karakter lagi yang terlihat lebih menonjol dari sang prajurit bayaran ini.


Peringkat lima hingga tiga dapat kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.