Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhiyan Akan Bintangi John Wick 3!

Alumni The Raid kian punya nama di Hollywood. Setelah Iko dengan Mile 22, kini Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian akan membintangi film aksi John Wick 3 bersama Keanu Reeves!

Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhiyan Akan Bintangi John Wick 3!

Aktor The Raid, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian akan bintangi John Wick 3. Menurut The Hollywood Reporter, mereka akan berada di garis depan adegan tarung. Keduanya akan berperan menjadi pembunuh bayaran yang ditugaskan untuk memburu John Wick.

Kabar mengenai Cecep dan Yayan Ruhian akan bintangi John Wick 3 ini merupakan kabar menyenangkan bagi publik Indonesia. Alumni The Raid lain yang mulai meniti jalan di Hollywood adalah Iko Uwais, yang berperan bersama Mark Walhberg dalam film aksi Mile 22.

Semoga saja tidak disia-siakan seperti peran mereka dalam Star Wars: The Force Awakens dan film main-mainan Beyond Skyline.

Joe Taslim juga dikabarkan baru selesai syuting untuk seri televisi Warrior

Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhiyan Akan Bintangi John Wick 3! Yayan Ruhian, Iko Uwais, dan Cecep Arif Rahman dalam Star Wars: The Force Awakens.[/caption]

John Wick tampaknya tak terbendung untuk menjadi salah satu waralaba film aksi paling populer dunia. Film terakhirnya, John Wick: Chapter 2 atau bernama pendek John Wick 2 sukses di mata kritikus maupun secara komersial dengan pendapatan kotor $171,5 juta (Rp2,4 triliun) dari modalnya sebesar $40 juta (Rp560 miliar).

Chapter terbarunya yang akan tayang ini kembali dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai mantan pembunuh bernama John Wick. Belum banyak kabar terbaru mengenai film ini, namun seperti dilaporkan THR, terdapat sejumlah aktor dan aktris tambahan yang akan turut membintangi.

Selain Cecep dan Yayan, seniman bela diri lain yang turut ikut adalah Tiger Hu Chen dari Man of Tai Chi yang sama-sama akan menghadapi John Wick.

Lauren Fishburne dari Matrix dan Ian McShane dari Pirates of the Caribbean dikabarkan kembali. Nama-nama lain yang baru bergabung di antaranya Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos, hingga Jason Mantzoukas.

Sebelumnya, aktris yang juga mantan ratu kecantikan Amerika Serikat, Halle Berry (Monster's Ball, Catwoman) sudah bergabung lebih dahulu dengan memerankan karakter Sofia. Menurut Den of Geek, Sofia ini akan menjadi rekan pembunuh sesama pengguna Hotel Continental seperti John Wick.

John Wick 3 kali ini akan bercerita tentang John Wick yang sedang dalam pelarian kini diburu karena kepalanya dihargai $14 juta (Rp 190 miliar) setelah melanggar peraturan Hotel Continental. Ia kini di-Excommunicado, alias dicabut keanggotaannya. Tanpa dukungan organisasi bawah tanah, ia harus bertahan hidup sendirian.

John Wick 3 akan tayang di bioskop mulai 17 Mei 2019.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU