Kenali, Inilah 3 Tanda Kalau Kamu Sudah Bosan Main Mobile Legends

Kalau Kamu sudah memasuki fase-fase ini, artinya Kamu sudah bosan main Mobile Legends!

Kenali, Inilah 3 Tanda Kalau Kamu Sudah Bosan Main Mobile Legends

Keseruan bermain Mobile Legends memang enggak ada habisnya. Berkat hype Mobile Legends ini, mungkin Kamu pernah berada di sebuah fase di mana terus menerus bermain Mobile Legends tanpa henti. Adanya sistem rank pun semakin membuat pemain terus terpacu untuk push rank sampai level mythic.

Meski disebut-sebut game MOBA paling populer sekarang ini, tapi tetap saja Mobile Legends seperti game-game pada umumnya di mana pemainya bisa berada pada titik jenuh atau bosan. Ya, mungkin Kamu juga pernah berada di posisi tersebut, di mana sudah bosan main Mobile Legends.

Nah kira-kira apa saja sih ciri-ciri seseorang itu bosan main Mobile Legends? Kenali nih tanda-tandanya di bawah ini!

Kenali, Inilah 3 Tanda Kalau Kamu Sudah Bosan Main Mobile Legends

Mengalami kekalahan dalam sebuah game adalah hal yang biasa. Tapi apa jadinya jika setiap main kalah terus alias lose streak? Mungkin lama-lama Kamu akan frustasi dan malas untuk kembali main. Nah jika Kamu pernah berada di masa seperti itu, artinya Kamu sudah mendekati gejala-gejala bosan bermain Mobile Legends.

Penulis sendiri pernah suatu saat kalah 5 kali berturut-turut karena berbagai macam hal. Sejak saat itu, penulis memutuskan untuk tidak bermain Mobile Legends hingga akhirnya comeback setelah istirahat cukup panjang.

Kenali, Inilah 3 Tanda Kalau Kamu Sudah Bosan Main Mobile Legends

Tanda kalau Kamu sudah bosan main Mobile Legends selanjutnya adalah jarang login. Padahal dengan hanya login di Mobile Legends, Kamu sudah mendapatkan banyak hadiah mulai dari battle point hingga skin hero. Tapi karena rasa bosan yang sudah melanda, akhirnya untuk sekadar login di Mobile Legends pun sangat malas rasanya.

Kenali, Inilah 3 Tanda Kalau Kamu Sudah Bosan Main Mobile Legends

Nah tanda terakhir jika Kamu sudah bosan bermain Mobile Legends adalah Kamu tergoda dengan game-game MOBA lain seperti Arena of Valor, Vainglory, atau bahkan game MOBA terbaru Onmyoji.

Terlebih belakangan ini, game-game MOBA tersebut banyak menawarkan perubahan yang mampu menyaingi Mobile Legends. Contoh yang paling ekstream adalah saat Vaniglory merilis mode permainan menggunakan analog layaknya Mobile Legends.

Padahal sebelumnya, Vainglory kerap diagung-agungkan sebagai game MOBA terbaik karena sistem permainanya menggunakan metode tap-tap.

Apakah Kamu mengalami tiga tanda di atas? Selamat berarti Kamu sudah bosan bermain Mobile Legends.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU