Event Overwatch Anniversary 2018 Dimulai

Kira-kira apa saja ya hal menarik yang muncul di dalam event kali ini?

Event Overwatch Anniversary 2018 Dimulai

Semenjak dirilis pada tahun 2016, Overwatch menjadi game yang sangat popular dan tercatat telah memiliki lebih dari 40 juta pemain di seluruh dunia. Selain karena gameplay-nya, game ini juga secara berkala merilis event-event menarik beberapa kali per tahunnya. Nah, memperingati 2 tahun Overwatch, Blizzard kembali mengadakan event berjudul Overwatch Anniversary 2018.

Event Overwatch Anniversary 2018 sendiri telah dimulai semenjak 22 Mei kemarin. Dalam perayaan 2 tahun Overwatch ini, sama seperti event-event sebelumnya, akan ada banyak item yang bisa didapatkan seperti skin baru untuk karakter-karakter Overwatch. Misalnya saja seperti Sherlock McCree, Formal Doomfist, Magician Symmetra, dan Buccaner Junkrat. Secara keseluruhan, akan ada 22 skin yang bisa pemain dapatkan.

Tak hanya itu, item seperti skin, emote, dan victory pose yang pernah muncul pada event-event sebelumnya juga akan kembali muncul di sini. Jadi, bagi kamu yang tidak sempat mendapatkan item-item eksklusif event sebelumnya, kali ini adalah kesempatanmu untuk mendapatkannya! Item-item ini bisa kamu dapatkan melalui loot box atau membelinya menggunakan in game currency.

Meskipun tidak ada mode game baru seperti yang dilakukan Blizzard pada event Retribution, tetapi ada map baru di mode FFA (Free-For-All) Deathmatch. Mode-mode lama dari event sebelumnya juga bisa kamu akses melalui menu Arcade.

Event Overwatch Anniversary 2018 akan berjalan pada tanggal 22 Mei hingga 11 Juni. Game Overwatch sendiri bisa kamu mainkan melalui PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Overwatch

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU