Nomor Handphone Captain America di Avengers: Infinity War Ternyata Nomor Telpon Asli!

Wah ternyata nomor handphone Captain America alias Steve Rogers di Avengers: Infinity War itu nomer asli! Coba kita telpon Steve Rogers!

Kamu ingat bukan, ketika Captain America atau Steve Rogers meninggalkan handphone lipat untuk Tony, agar suatu saat jika terjadi masalah, dia bisa menghubunginya?

Di film Avengers: Infinity War, Tony tidak sempat memberikan panggilan darurat untuk Steve Rogers, karena satu dan lain hal, dan yang menghubungi nomor handphone Captain America adalah Bruce Banner alias Hulk.

Untuk detail dari nomor handphone Captain America, kamu bisa melihat nomornya dan tampilan dari cuplikan filmnya di bawah ini:

nomor handphone captain america

Di sana, terlihat nomor handphone Captain America yang bisa dihubungi jika Avengers membutuhkan bantuan, dengan nomor: “678-136-7092”, dan ternyata, itu adalah nomor handphone asli, dan bukan buatan!

Di film, atau serial televisi, biasanya nomor handphone yang diperlihatkan adalah nomor bohongan, dan dimulai dengan 555, dan dilanjutkan dengan angka yang jelas mengindikasikan bahwa nomor itu adalah palsu, contohnya: “555-1234”, atau sejenisnya dan yang diubah hanyalah empat nomor belakangnya.


CONTINUE READING BELOW

Karakter yang Mati di Infinity War Ini Syuting Avengers 4! Siapa Dia?

Wah, dari foto lokasi shoting Avengers 4, diperlihatkan kembalinya karakter yang mati di Infinity War! Siapa dia? dan kenapa ada dia? Simak di sini!


Kode nomor “678” memang asli, dan itu digunakan sebagai kodo nomor ponsel di Atlanta, ibu kota negara bagian Georgia, Amerika Serikat.

Melihat hal tersebut, sudah jelas bahwa nomor handphone Captain America adalah nomor sungguhan, dan ada beberapa penggemar yang mencoba melakukan panggilan ke nomor tersebut, salah satunya di bawah ini:

Meskipun itu adalah nomor asli, namun tentu saja tidak bisa dihubungi, ya. Saat penggemar tersebut mencoba melakukan panggilan, memang tersambung, bahkan beberapa penggemar mendengarkan suara RBT dari lagu “Hotel California”.

Namun, sebagian besar mereka yang mencoba menghubungi nomor handphone Captain America tidak dapat terhubung dan akhirnya tidak mendapatkan apapun.

Kalau kamu sendiri, bagaimana? Penasaran dan ingin mencobanya sekarang? Coba deh kamu telpon nomor handphone Captain America, siapa tahu terhubung dan bisa berbicara dengan Steve Rogers (tentu tidak mungkin).

Namun untuk kamu yang siapa tahu iseng dan mencobanya, coba tulis di kolom komentar apa hasil yang kamu dapatkan, dan jangan lupa untuk kamu bagikan ke teman-temanmu agar mereka juga bisa menelpon Captain America, dan siapa tahu nyambung.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.