Smartphone Baru OPPO Dikemas dengan Produk Kecantikan Ternama!

Ingin punya smartphone baru sekaligus produk kosmetik kelas kakap? OPPO berikan jawabannya!

Smartphone Baru OPPO Dikemas dengan Produk Kecantikan Ternama!

Kesan elegan kembali dihadirkan oleh OPPO ke dalam perangkat-perangkat yang diluncurkannya. Setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan MAC, kini smartphone baru OPPO kembali menggandeng perusahaan kosmetik kelas kakap lainnya, yakni Shiseido.

Berdasarkan informasi yang saya terima di meja kerja, Senin (21/5), OPPO memberikan informasi yang cukup lengkap mengenai kehadiran perangkat terbarunya, yakni F7 Youth. Smartphone baru OPPO tersebut rupanya hadir dengan kemasan unik hasil kolaborasi dengan Shiseido.

Smartphone Baru OPPO Dikemas dengan Produk Kecantikan Ternama!

Pada situs resminya, OPPO dengan gamblang menampilkan kemasan dari F7 Youth yang sangat unik. Kesan beauty juga cukup tersampaikan dari kemasan kolaborasi yang dinaman F7 Youth Limited Special Package tersebut.

Jauh sebelum perangkat ini hadir, publik sudah diramaikan dengan rumor bocoran F7 Youth yang hadir dengan warna putih. Sayangnya, rumor tersebut tidak terwujud, karena di saat kamu membeli smartphone baru OPPO yang dikemas dengan unik tersebut, maka perangkat yang akan di dapatkan adalah F7 Youth yang berwarna Diamond Black.

Seperti apa yang dilakukannya pada F5 Special Edition, OPPO di dalam F7 Youth Limited Special Package juga menyematkan salah satu produk dari rekenannya, Shiseido, sebagai bonus pembelian perangkat baru edisi terbatas itu.

Pembeli nantinya tidak hanya akan mendapatkan perangkat F7 Youth, namun juga sebuah produk dari Shiseido. Adapun produk yang dimaksud adalah Shiseido Perfect UV Protector 50+ yang hadir dengan WetForce Technologi.

OPPO F7 Youth Limited Special Package ini akan dijual secara online melalui situs Lazada. Berdasarkan informasi yang kami raih, perangkat dengan bonus produk kecantikan tersebut akan dijual secara resmi pada tanggal 23 Mei mendatang.

Smartphone Baru OPPO Dikemas dengan Produk Kecantikan Ternama!

F7 Youth merupakan smartphone baru OPPO yang menjadi varian selain F7 dan F7 128 GB. Perangkat tersebut menyuguhkan desain full view display dengan rasio layar 18:9, seperti dengan F5. Berdasarkan rumor yang tersebar, smartphone tersebut dilengkapi dengan kamera selfie bertenaga 25 MP.

Unhtuk F7 Youth Limited Special Package, kamu yang tertarik untuk memilikinya bisa mempersiapkan kocek mulai dari Rp3,5 hingga Rp3,8 jutaan.

Bagaimana menurutmu, apakah menurutmu sebuah smartphone yang dikolaborasikan dengan produk kosmetik bisa meningkatkan nilai jualnya? Atau hanya merupakan embel-embel belaka?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU