Manjakan Pengguna di Bulan Ramadan, Ada Film Sukses Indonesia Muncul Gratis di Iflix!

Yang lagi bokek, bisa nih malam minggu ini nontonnya lewat hape, karena ada film lokal yang cukup sukses muncul gratis di Iflix!

Saat ini sebagian besar masyarakat Indonesia tengah dipenuhi suka cita berkat kehadiran bulan Ramadan. Menyadari hal tersebut, Iflix menghadirkan konten baru, salah satunya adalah film sukses Indonesia yang beberapa waktu lalu tayang di layar lebar.

Berlangsung di bilangan Kemang, Jakarta (23/5), Iflix memperkenalkan rangkaian ide kreatifnya untuk memperkaya konten yang dapat dinikmati oleh para penggunanya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan film Susah Sinyal yang menambah deretan Iflix Original, yang bahkan bisa dinikmati secara gratis.

film sukses indonesia

Tiara Sugiyono, Head of Marketing Iflix Indonesia

“Iflix Original merupakan salah satu bukti nyata kami dalam memanjakan para pengguna Iflix. Nah, guna menambah semangat para pengguna di bulan suci ini, maka kami menghadirkan Susah Sinyal sebagai penambah deretan Iflix Original,” tutur Tiara Sugiyono, Head of Marketing Iflix Indonesia.

Susah Sinyal sendiri merupakan film Indonesia yang berasal dari rumah produksi, Starvision Plus. Film tersebut menceritakan petualangan segelintir orang yang baru pertama kali menginjakan kakinya ke salah satu kota di Indonesia yang masih minim jaringan telekomunikasinya.


CONTINUE READING BELOW

Film Lokal Romantis, Magic Hour kini Hadir dalam Versi Series Hanya di Iflix

Setelah menyiarkan Filosofi Kopi 2, kini aplikasi streaming film tersebut hadirkan Magic Hour: The Series, sequel dari sebuah film lokal romantis


Film tersebut digarap oleh Ernest Prakasa, yang juga menarik minat pihak Iflix untuk menghadirkannya sebagai salah satu Iflix Original. “Film ini disutradarai oleh Ernest, yang juga semakin menambah rasa penasaran kami untuk menayangkannya sebagai Iflix Original,” jelas Tiara.

Tidak hanya, Susah Sinyal juga termasuk sebagai film sukses Indonesia. Pasalnya, saat ditayangkan di bioskop, film tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 2,1 juta penonton di Indonesia. Tidak heran jika film yang bernuansa komedi itu meraih beragam penghargaan, seperti Aktor Pendukung Terbaik, Ansambel Terbaik, dan Skenario Terbaik dari Indonesian Box Office Movie Awards 2018.

film sukses indonesia

Walau menjadi konten yang premium sebagai Iflix Original, namun rupanya pihak Iflix menjadikan Susah Sinyal sebagai konten gratis yang dapat dinikmati oleh para penggunanya. “Agar semua pengguna kami bisa menikmatinya, maka Susah Sinyal kami siapkan sebagai Iflix Original yang gratis,” tegas Tiara.

Selain kehadiran film sukses Indonesia, Susah Sinyal, Iflix juga menghadirkan dua konten terbarunya, yakni  Iflix Shorts dan juga Iflix Snacks.

Iflix Shorts merupakan konten pendek yang durasinya hanya dikisaran belasan menit saja, yang berisi konten kreatif dan ringan produksi studio Iflix sendiri. Sementara itu, Iflix Snacks merupakan highlight dari konten-konten terbaik Iflix, seperti stand up comedy yang dipotong pada bagian terbaiknya saja.

Diedit oleh Fachrul Razi


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.