Belum Main AoV? Ini Dia 5 Alasan Mengapa Sekarang adalah Saat yang Tepat untuk Bermain Arena of Valor!

Hari gini masa belum main AoV? Ayolah temenin mimin Alice >.<

ASL 2018 memang sudah berakhir, tapi bukan berarti era Arena of Valor juga berakhir! Malahan, era Arena of Valor di Indonesia baru saja dimulai dengan menyongsong ASL musim berikutnya.

Kalau kamu belum bermain AoV, maka kamu harus membaca artikel ini nih. Berikut ini adalah alasan mengapa kamu perlu bermain Arena of Valor sekarang juga sebagai pilihan MOBA mobile untuk HP kamu.

1

Game MOBA Mobile Official Asian Games 2018

Seperti yang kamu sudah ketahui sebelumnya, Arena of Valor telah resmi masuk ke dalam ajang Asian Games 2018! Di sana, ia menjadi satu-satunya game MOBA mobile yang dipertandingkan.

Tentu saja jika kamu bermain Arena of Valor, pasti akan bangga dengan hal tersebut.

Karena selain diakui sebagai game MOBA mobile terbaik secara internasional, bermain Arena of Valor juga secara tidak langsung mendukung industri esport di dunia untuk berkembang!

2

Server Lokal yang Stabil dan Cepat

Arena of Valor

Sumber: AweApps

Berkat Garena Indonesia yang menerbitkan Arena of Valor di Indonesia, kamu bisa bermain Arena of Valor dengan stabil dan cepat karena kehadiran server lokal.

Selain itu, kamu pun bisa bertanya banyak hal kepada pihak Garena Indonesia jika menemukan kendala teknis atau memberikan masukan dan saran.

Tidak hanya itu, event-event yang diselenggarakan pun juga disesuaikan dengan para pemain Indonesia, misalnya saja event Ramadan yang sekarang sedang berlangsung.

3

Memiliki Versi HD dan Versi Ringan

Arena of Valor

Sumber: Red Bull

Arena of Valor memang terkenal dengan kualitas grafisnya yang jempolan! Bagaimana tidak? Arena of Valor mampu menyuguhkan permainan MOBA hingga 60 FPS secara smooth.

Belum lagi penampakan Arena Antaris yang begitu tajam, dibarengi dengan kualitas model beresolusi tinggi, akan membuat pengalaman bermainmu tidak tertandingi deh!

Namun, bagi kamu yang memiliki smartphone mid-level, tidak perlu khawatir. Karena baru-baru ini, Arena of Valor baru saja merilis update terbaru yang memungkinkanmu untuk bermain Arena of Valor secara ringan di segala perangkat.

4

Langkah Jelas Menjadi Pro Player

Grand Final ASLI 2018

Alasan keempat mengapa kamu perlu bermain Arena of Valor sekarang adalah jenjang yang jelas untuk menjadi pemain pro!

Ingin menjadi seperti GGWP.Aldi atau GGWP.Susugajah kan? Nah makanya main Arena of Valor sekarang guys.

Kamu bisa mulai membentuk tim, dan ikut serta pada seleksi turnamen Arena of Valor National Championship, atau ANC.


CONTINUE READING BELOW

5 Cara Lucu Orang Main AoV yang Bikin Perasaan Campur Aduk!

Berkat permainannya yang sarat akan kompetisi, jumlah pemainnya di Indonesia pun cukup mengejutkan. Berdasarkan pengalaman saya, terdapat 5 cara lucu orang main AoC yang bisa mengocok perut, merasa sedih, iba, hingga harus nahan ketawa.


Kalau menang terus, kamu akan bertanding dengan tim-tim ASL untuk menentukan apakah kamu layak untuk masuk ke dalam liga utama tersebut, yaitu Arena of Valor Star League!

Apalagi, sekarang ada sistem guild war yang memudahkanmu untuk melakukan sparing dengan guild lain yang sama kuatnya.

5

Memiliki 63 Hero yang Balance

bermain arena of valor

Terakhir, ketika artikel ini ditulis, Arena of Valor telah memiliki total 63 hero yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertandingan!

Mulai dari hero orisinal Arena of Valor, hingga hero-hero dari DC Universe seperti Superman, Wondar Woman, Superman, dan Batman, bisa kamu pakai dengan role serta skill yang berbeda.


Bagaimana, apakah kamu sudah siap untuk menjadi seorang atlet esport dengan bermain AoV? Download Arena of Valor sekarang juga guys, dan buktikan kalau kamu adalah Challenger terbaik.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS