Pemangsa Baru Telah Hadir! Acer Umumkan Predator Helios 500 dan Helios 300 Edisi Terbaru!

Deretan laptop terbaru dari Acer menghadirkan banyak opsi untuk kalian pilih, terutama untuk segmen gaming.

Hadirnya berbagai pilihan laptop gaming yang menarik semakin membuat calon konsumen pusing. Membantu menambah pilihan kalian, Acer hadirkan laptop gaming terbaru Predator Helios 500 dan Helios 300 yang diperbarui dengan tampilan yang makin ciamik!

Acer sebagai produsen berbagai jenis laptop kali ini meluncurkan berbagai macam pilihan laptop untuk kalian gunakan. Dimulai dari chromebook untuk kegiatan sehari-hari hingga gaming laptop bagi para gamer kelas atas, lini laptop yang dimaperkan Acer sangat menarik untuk disaksikan.

Untuk kali pertama, Acer menghadirkan chromebook yang dihadirkan khusus untuk para pebisnis yang menginginkan fungsi yang beragam serta spesifikasi yang mumpuni.

acer chromebook spin 13

Chromebook 13 dan Chromebook Spin 13 hadir dengan layar berukuran 13 inci dengan rasio 3:2 yang dilengkapi dengan prosesor intel generasi kedelapan. Chromebook ini hadir dengan RAM hingga 16GB dan bodi yang terbuat dari metal.

Jika kalian tidak puas dengan varian 13, Acer juga menyediakan varian layar berukuran 15 inci dengan rasio 16:9. Chromebook ini hadir dengan opsi Intel Celeron maupun Intel Pentium.


CONTINUE READING BELOW

Ponimu Akan Sediakan Layanan Streaming Anime di Indonesia Secara Legal!

Ponimu, wacana layanan streaming anime baru mulai unjuk gigi melalui Creators Studio Fest! Apa sajakah strategi mereka ketika meluncur kelak, dan apa pendapat founder-nya dalam industri anime?


Tidak sekedar Chromebook saja, para gamer juga kebagian jatah mereka untuk menyaksikan lini Predator Helios. Kali ini, Acer mengumumkan Predator Helios 500 sebagai laptop terbaru mereka dan Predator Helios 300 edisi spesial yang hadir dengan spesifikasi yang ditingkatkan.

predator helios 500

Predator Helios 500 hadir dengan layar berukuran 15,6 inci dengan opsi prosesor hingga i9+ 8950HK yang bisa kalian overclock sesuka hati. Versi tertinggi dari Helios 5 ditenagai oleh GTX 1070 8GB dengan RAM sebesar 64GB.

Seperti seri Predator Helios sebelumnya, Predator Helios 500 akan hadir dengan kipas pendingin Dual AeroBlade 3D yang disebut akan memberikan suhu yang lebih rendah dibanding pendingin biasanya. Kipas pendingin AeroBlade juga hadir dengan pencahayaan LED untuk menambah kesan gaming.

predator helios 300 edisi spesial

Predator Helios 300 hadir sebagai edisi khusus dengan peningkatan performa. Warna putih dipadukan dengan aksen emas membuat laptop ini tampil elegan. Dua varian yang berbeda akan hadir dengan prosesor i5-8300H dan i7-8750H. Keduanya hadir dengan 16GB RAM, storage sebesar 2TB, dan GTX 1060 6GB untuk menemani sesi gaming kalian.

Kedepannya, Acer berencana untuk mempersiapkan lini Predator X yang akan ditenagai oleh prosesor Intel Xeon. Ini akan menjadi lini laptop tertinggi diantara seluruh gaming laptop yang sudah dirilis oleh Acer.

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.