Gamevil Buka CBT Talion, MMORPG Mobile dengan Grafis Apik

Memasuki tahap CBT, Talion saat ini sudah bisa kalian jajal melalui android maupun iOS.

Satu lagi MMORPG terbaru dari Gamevil. Setelah sebelumnya diumumkan dengan nama Project One, game mobile dengan grafis apik ini secara resmi memasuki masa closed beta. CBT Talion saat ini sudah bisa kalian mainkan.

Bertahun-tahun berkecimpung di dunia game mobile, nama pengembang satu ini sudah tidak terdengar asing lagi di telinga. Gamevil yang telah menemani kita melalui sederetan game berkualitas tidak pernah berhenti menghadirkan game-game terbaru.

Bahkan, jika kembali pada era ponsel pintar saat android masih dalam tahap froyo dan gingerbread, Gamevil sudah hadir melalui game apik seperti Zenonia dan Touchmix. Penulis sendiri sangat menyukai Zenonia 3 dengan grafis dan alur cerita yang seru.


CONTINUE READING BELOW

Bakal Lengket Di Kepala, Ini 30 Gambar Yang Bisa Kamu Dengar!

Melalui gambar yang tidak asing saja, kamu bisa mendengarkan suara-suara yang menghantuimu dari pengalaman yang sampai lewat gambar itu! Penasaran gambar-gambar apa saja?


Kali ini, Gamevil kembali hadir mencengangkan para gamer dengan Talion, MMORPG mobile yang tampil dengan grafis yang apik dan memukau. Pertamakali diumumkan melalui ajang Top Developer Conference – Unity Unite pada 2016 yang lalu, Talion secara resmi telah memasuki tahap closed beta.

Berbeda dengan MMORPG mobile yang beredar kebanyakan, Talion memberikan pemain kebebasan untuk mengubah posisi kamera layaknya MMORPG pada PC. Digabungkan dengan dunia open-world yang luas dan manuver karakter yang mulus, Talion terasa sangat dinamis.

CBT Talion - 360 camera

Pemain akan disuguhkan dengan tiga karakter yang bisa kalian pilih dan kustomisasi sesuka hati, dari detil pada wajah hingga badan. Bersama para pemain lainnya, kalian akan menemukan berbagai macam misi yang bisa dimainkan secara sendiri maupun co-op bersama pemain lain.

Tidak hanya bermain dalam lingkungan PvE saja, talion juga menghadirkan fitur PvP atau RvR yang mana kalian akan bisa bermain melawan pemain lainnya secara real-time, bukan melawan ghost. Dari mode ini, kalian bisa memilih seperti capture the flag yang membawakan pertarungan 5v5 hingga conquest yang menghadirkan 20v20.

CBT Talion - konten war

Mencari tantangan yang lebih seru? Tenang, kalian bisa bertarung dalam skala yang besar hingga 50v50 kok. Melalui mode permainan alliance boss raid, kedua kubu akan ditantang untuk menghabisi gerombolan monster dengan cepat.

Tertarik untuk menjajal CBT Talion? Kalian bisa mengunduh MMORPG seru ini melalui tautan ini. Informasi lengkap dan berkala dapat kalian akses melalui Facebook resmi Talion Indonesia.

Diedit oleh Fachrul Razi


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.