Bersiaplah, Pokemon GO Akan Kehadiran Pokemon Alolan Form!

Pokemon GO masih tetep lanjut!

Ada yang demen main Pokemon GO? Game yang sempat hype di awal perilisannya ini akan kehadiran Pokemon baru, yaitu berbagai Pokemon yang hadir di seri Pokemon Moon dan Sun. Tepatnya Pokemon Alolan Form.

Pokemon GO sendiri pada awal perilisan hanya memiliki macam jenis pokemon generasi pertama seperti Charmander, Bulbasaur dan Squirtle. Tentu saja pada awal perilisan beberapa Pokemon legendaris seperti Moltres, Zapdos dan Articuno tidak muncul.

Hingga saat ini di dalam Pokemon GO sudah terdapat Pokemon generasi kedua dan generasi ketiga. Generasi kedua yang terdiri Chikorita, Cyndaquil dan Totodile. Serta generasi ketiga yang terdiri dari Treecko, Torchic, dan Mudkip.

Nantinya berbagai Pokemon Alolan Form akan hadir di minggu ini. Jika kita lihat pada situs resmi Pokemon GO Live, terdapat beberapa Pokemon Alolan Form yang akan hadir, seperti Meowth, Geodude, Exeggutor, Raichu dan lain sebagainya.

Pemain Pokemon GO hingga saat ini masih terbilang cukup banyak meskipun memang tidak sebanyak ketika rilis pertama kali. Indonesia sendiri memiliki beberapa komunitas Pokemon GO di setiap daerah.


CONTINUE READING BELOW

Ke Depannya, Pokemon GO Akan Hadirkan Level Cap Terbaru dan Pokemon Gen 4!

Berawal dari mimpi para penggemar seri fenomenal Pokemon, Pokemon GO tampaknya akan menerima berbagai macam update yang telah lama ditunggu. Melalui pembicaraan dengan CEO Niantic, kedepannya game ini akan mendapatkan Pokemon gen 4!


Salah satunya kota Bandung memiliki komunitas Pokemon GO yang sering berburu Pokemon di daerah Cihampelas dan depan Gedung Sate. Pada tahun 2017, pemain total pemain Pokemon GO masih mencapai 65 juta pemain aktif di seluruh dunia.

Berbagai update juga sering dilakukan oleh Niantic salah satunya adalah perubahan gameplay. Yang awalnya Gym menjadi sebuah ajang perebutan wilayah, kini Gym menjadi tempat untuk melakukan Raid melawan bos Pokemon yang sangat kuat.

Nantinya jika berhasil melawan Pokemon dalam mode Raid tersebut akan mendapatkan berbagai reward yang begitu berharga.

Tahun 2017 akhir juga sempat dilakukan update perubahan Avatar layaknya avatar dalam game Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon. Itu adalah pertama kalinya Pokemon GO menjadi media promosi serial game Pokemon lainnya.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
rizziz

Penulis yang ramah, baik hati, suka menolong dan rajin menabung