Cepat Luar Biasa! Kurang dari Semenit, Preorder Zenfone Live L1 Langsung Berakhir!

Tidak sempat memesan Zenfone Live L1? Tenang, masih ada kesempatan kok!

Cepat Luar Biasa! Kurang dari Semenit, Preorder Zenfone Live L1 Langsung Berakhir!

Harga yang murah disertai dengan spesifikasi yang mumpuni sudah menjadi dua rahasia utama kesuksesan suatu ponsel. Hal ini juga terjadi pada ASUS, yang mana preorder Zenfone Live L1 pada waktu lalu langsung habis dipesan pembeli dalam 19 detik saja.

ASUS sebagai brand ternama yang telah menghadirkan produk-produk elektronik populer selalu menghadirkan produk-produk yang menarik. Sudah bukan menjadi kejutan lagi apabila kita seringkali melihat produk-produk ASUS yang lalulalang di sekitar kita, baik lini Zenfone maupun ROG.

Bahkan, melihat statistika yang ada, ASUS sendiri telah menduduki 39,8 persen untuk pangsa pasar laptop! Dan bahkan, ASUS telah berhasil mengamankan 64,1 persen pangsa pasar laptop berkartu grafis Nvidia GTX.

ASUS juga disebut sebagai salah satu dari deretan "Perusahaan paling dikagumi di dunia" berdasarkan majalah Fortune. Hal ini tentu saja dapat dicapai oleh ASUS berkat kreatifitas mereka dalam menghadirkan lini produk yang menarik.

Cepat Luar Biasa! Kurang dari Semenit, Preorder Zenfone Live L1 Langsung Berakhir!

Tercatat pada tanggal 21 Mei tahun ini, ASUS mengadakan flash sale berupa preorder Zenfone Live L1, lini ponsel pintar terbaru yang dibanderol dengan harga yang murah. Dibekali dengan spek yang mumpuni untuk harganya, para konsumen yang beruntung berkesempatan untuk memesan ponsel ini melalui situs JD.ID.

Tidak disangka, produk yang tergolong masih baru ini langsung habis diborong oleh para konsumen! Tercatat hanya membutuhkan waktu 19 menit saja, JD.ID mengkonfirmasikan produk ini sudah habis terjual. Antusiasme masyarakat terhadap produk ini sangatlah tinggi.

Dibuka dengan harga 1,299 juta, ponsel Zenfone Live L1 menghadirkan layar dengan dimensi 5,5 inci. Resolusi HD+ atau 1440×720 menjadikan poin terkuat dari ponsel ini. Konsep real fullview yang dihadirkan memberikan keleluasaan bagi para pengguna yang kritis terhadap kualitas multimedia.

Berakhirnya preorder Zenfone Live L1 bukan berarti ASUS tidak akan menghadirkan ponsel ini kembali, ASUS berencana untuk menghadirkan kembali flash sale yang akan diadakan pada 31 Mei nanti melalui JD.ID, tentu dengan harga yang sama.

Sesi flash sale selanjutnya akan diadakan pada 7, 14, 21, dan 28 Juni pada jam 11 siang, jam yang sama yang akan digunakan untuk membuka flash sale pada 31 Mei nanti.

Setelah masa flash sale berakhir, ASUS juga akan menghadirkan harga eksklusif bagi pembeli di JD.ID seharga 1,399 juta. Di luar situs tersebut, kalian dapat membeli Zenfone Live L1 dengan harga 1,699 juta melalui toko resmi.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU