Ini 6 Tokoh Paling Sadis dari Naruto Sampai Boruto! Parah Banget!

Ada yang sampai menghabisi ras terkemuka!

Ini 6 Tokoh Paling Sadis dari Naruto Sampai Boruto! Parah Banget!

Boruto baru menanjaki sepertiga kisahnya, dan berbagai kepribadian yang segar sudah mewarnai sepak terjang anak sang Hokage Ketujuh seperti pendahulunya ini!

Naruto pun tidak lepas dari tokoh-tokoh sadis yang membentuk kisahnya di dunia ninja! Baik sekutu maupun musuh, ada saja satu orang di antaranya yang melakukan operasinya dengan modus-modus yang sangat dipertanyakan kemanusiaannya!

Dari agama sadis sampai genosida, simak 6 karakter yang memenuhi kriteria ini di bawah!

Ini 6 Tokoh Paling Sadis dari Naruto Sampai Boruto! Parah Banget!

Buyut klan Uchiha yang menemukan Konohagakure ini memiliki rancangan besar yang sangat gila!

Ketika dampak rencananya terungkap di akhir kisah Naruto, jelas terlihat kalau Madara sangat siap untuk mengorbankan seluruh dunia demi kekuatan abadi dari Ekor Sepuluh!

Dengan membangkitkan jurus terlarang Mugen Tsukuyomi, Madara menghipnotis seluruh dunia dan mengubah setiap manusia yang tinggal di dalamnya menjadi White Zetsu!

Ini 6 Tokoh Paling Sadis dari Naruto Sampai Boruto! Parah Banget!

Orochimaru adalah musuh semua orang, sekaligus sekutu semua orang. Jelas sekali ia tidak mengindahkan nilai-nilai kemanusiaan demi kemajuan penelitiannya sendiri!

Tidak peduli dengan seberapa kejam eksperimennya dalam kehidupan abadi, Orochimaru tidak berhenti melakukan percobaan-percobaan yang tidak manusiawi demi mencapai hasil maksimal! Melalui percobaan tersebut pula, Orochimaru menemukan solusi-solusi yang menyelamatkan Aliansi Shinobi dalam Perang Dunia Shinobi Keempat!

Apakah keempat tokoh lainnya mampu melampaui kekejaman dua orang pertama ini? Temukan jawabannya di halaman sebelah!

Ini 6 Tokoh Paling Sadis dari Naruto Sampai Boruto! Parah Banget!

Pendiri Anbu ini adalah calon diktator terkejam Konohagakure, apabila ia sukses memegang tampuk kepemimpinan Hokage seluruhnya!

Kejam dan licik, ia memanfaatkan pasukan anak-anak yang dicuci otak sedari kecil untuk dibina menjadi agen-agen penyusup dunia hitam Konohagakure! Beberapa momen-momen paling tragis yang salah satunya berakibat berdirinya Akatsuki jahat yang populer itu juga tidak lepas dari campur tangannya di balik layar!

Danzo, berbeda dengan para pemimpin lainnya mengatasnamakan kepentingan negeri untuk mencapai tujuan pribadinya. Seperti para tetua Kirigakure yang membentuk reputasi gelap desa tersebut dengan praktek akademi yang kejam!

Ini 6 Tokoh Paling Sadis dari Naruto Sampai Boruto! Parah Banget!

Momoshiki adalah alien yang tentunya memiliki nilai-nilai tentang hidup dan mati yang jauh berbeda dengan umat manusia, dan ia tidak segan-segan mengungkapkannya!

Dibandingkan Kaguya Otsutsuki yang berubah jahat dikarenakan tidak mampu mengontrol kekuatan buah chakra yang dahsyat, Momoshiki jauh lebih sadar dalam aksinya dan tidak memiliki justifikasi sama sekali di dalam perbuatannya!

Bahkan di momen kematiannya, ia tidak memiliki rasa bersalah atas perbuatannya dan malah, meninggalkan sebuah kutukan ke Boruto Uzumaki!

Apakah dua tokoh terakhir layak dianggap sebagai tokoh terkejam di dalam karya Masashi Kishimoto ini? Simak halaman terakhir untuk mengungkapnya!

Ini 6 Tokoh Paling Sadis dari Naruto Sampai Boruto! Parah Banget!

Sekte Jashin entah nyata entah imajiner, seperti yang dihidupi oleh Hidan. Hidan memuja rasa sakit, dan tentunya hal itulah yang memotivasinya untuk menciptakan kekacauan sebagai anggota dari Akatsuki!

Tanpa Akatsuki-pun, ia juga lebih dari bahagia untuk menerima kesempatan dalam menyebarkan ajaran sakitnya, dan tentunya sebagai bukan-manusia, ia sudah hidup di jalan penuh kesadisan ini bahkan jauh sebelum berdirinya Akatsuki!

Keadilan pun jatuh ke tokoh tersebut melalui Shikamaru, yang menguburnya dan meninggalkannya untuk mati perlahan-lahan!

Ini 6 Tokoh Paling Sadis dari Naruto Sampai Boruto! Parah Banget!

Itachi memiliki alasan yang kuat dalam melakukan tugasnya, dan alasan kuat itulah yang membuatnya layak menempati posisi pertama di daftar ini!

Menghadapi dilema kejam antara keluarga atau Konohagakure, Itachi terpaksa memilih Konohagakure dan melakukan genosida terhadap kaumnya sendiri, kaum Uchiha!

Pembantaian klan Uchiha pun meninggalkan satu korban selamat, yakni Sasuke. Tidak hanya itu, meninggalkan Sasuke hidup-hidup juga adalah bagian dari rencana besar Itachi! Lelaki yang dibebani oleh dosa yang tidak terampuni itu membangun Sasuke menjadi eksekutor atas tindakan yang tidak bisa dimaafkan bahkan oleh dirinya sendiri!

Apakah justifikasi genosida Itachi berarti ia bukanlah tokoh yang kejam? Ataukah masih ada lagi yang lebih tidak manusiawi dibandingkan Itachi? Bagikan pendapatmu!

Diedit oleh Fachrul Razi

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU