Bikin Blunder, Meme Karius Bermunculan Ramaikan Kemenangan Real Madrid!

Kiperny Karius, gawangnya ga keurus

Bikin Blunder, Meme Karius Bermunculan Ramaikan Kemenangan Real Madrid!

 

Final Liga Champions telah berakhir. Pertandingan dengan hasil kemenangan Real Madrid atas Liverpool FC dengan skor 3-1 ini meninggalkan banyak cerita. Sebut saja cedera bahu Mohammed Salah karena kuncian tangan dari Sergio Ramos (yang bisa membuat Mesir kehilangan Salah untuk Piala Dunia), gol Flying Drive Shoot dari Gareth Bale, hingga blunder gak jelas dari kiper Liverpool, Loris Karius.

Untuk kasus terakhir, netizen sontak ramai membuat meme Karius karena blundernya tersebut.

Pertandingan ini berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Meme Karius ini muncul karena dua blunder yang dilakukan Loris Karius. Blunder tersebut di antaranya adalah:

Blunder pertama, dengan sembrono ia memberi operan kepada rekannya dengan lemparan tangan, namun bola justru jatuh ke arah Karim Benzema, yang tepat di sampingnya, sehingga berbuah gol pembuka untuk Real Madrid pada menit ke-51.

Bikin Blunder, Meme Karius Bermunculan Ramaikan Kemenangan Real Madrid! (Photo by FRANCK FIFE / AFP) (Photo credit should read FRANCK FIFE/AFP/Getty Images)[/caption]

Blunder kedua, Karius kembali melakukan kesalahan ketika tercipta gol ketiga Real Madrid pada menit ke-83. Gareth Bale melepaskan sebuah tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Ia sempat berusaha menangkap, namun bola terlepas dan masuk ke dalam gawang. Padahal secara posisi, ia masih mungkin melakukan tangkapan dengan kedua tangan.

Sontak netizen pun membuat meme Karius karena blundernya ini. Meme kocak bikinan netizen antara lain adalah sebagai berikut:

Jangan-jangan, Loris Karius adalah pemain Real Madrid?

https://twitter.com/SoccerMemes/status/1000499333773570048

Halaman wikipedia dari Loris Karius pun langsung jadi sasaran keonaran netizen. Gak cuman wikipedia versi Indonesia nya saja, wikipedia bahasa Inggrisnya pun juga diacak-acak netizen

Bikin Blunder, Meme Karius Bermunculan Ramaikan Kemenangan Real Madrid! Bikin Blunder, Meme Karius Bermunculan Ramaikan Kemenangan Real Madrid! Bikin Blunder, Meme Karius Bermunculan Ramaikan Kemenangan Real Madrid! Bikin Blunder, Meme Karius Bermunculan Ramaikan Kemenangan Real Madrid! Bikin Blunder, Meme Karius Bermunculan Ramaikan Kemenangan Real Madrid!

Blunder Loris Karius pun juga dibuat animasinya

https://twitter.com/GravisCartoons/status/1000477316210970625

Terlalu licin, Loris Karius pun mulai mendapat julukan si tangan mentega.

https://instagram.com/p/BjQb6UmHVBO/?utm_source=ig_embed

Ia juga dapat julukan si tangan sabun

https://instagram.com/p/BjQb9-CgQf5/?utm_source=ig_embed

Masih dalam suasana Avengers Infinity War, Loris Karius pun juga ikutan jadi ikutan korban snap Thanos

Bikin Blunder, Meme Karius Bermunculan Ramaikan Kemenangan Real Madrid!

Bagaimana menurut kamu mengenai meme Karius? Apa ada meme lainnya yang kamu ketahui? Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU