Gaming Terus! Razer Blade Terbaru Resmi diumumkan!

Pusing mau beli laptop yang mana? Razer bisa bikin tambah pusing dengan Razer Blade terbaru!

Pagelaran laptop gaming semakin seru dengan lini-lini produk berspesifikasi tinggi. Dengan semakin banyaknya lawan, Razer tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan seri Razer Blade terbaru yang semakin memanjakan para gamer.

Sebagai perusahaan yang memproduksi periferal-periferal khusus gaming, nama Razer sudah tidak asing lagi bagi telinga para gamer kelas berat. Aksen hijau yang khas sudah menjadi jati diri yang identik.

Gaming mousegaming keyboard, dan bahkan gaming headset pun tidak lepas dari Razer. Sebagai brand populer, Razer juga sempat berkolaborasi dengan game terkenal seperti Overwatch dengan menghadirkan periferal bertemakan game tersebut.

Dan tentu saja, Razer tidak hanya sekedar periferal saja. Razer Blade sebagai lini gaming laptop milik Razer telah hadir menemani para konsumen semenjak 2013 yang lalu. Eksistensi dari produk ini tidak bisa dianggap remeh.


CONTINUE READING BELOW

Bocor! Ini Harga Xiaomi Mi 8 yang akan Menjadi Smartphone Spesial di Tahun ini!

Sudah menjadi rahasia umum jika pada tahun ini Xiaomi akan merayakan hari jadinya yang kedelapan . guna merayakan hari jadinya tersebut, vendor tersebut menghadirkan flagship terbarunya, yakni Mi 8. Dan, inilah harga Xiaomi Mi 8 yang bocor di dunia maya.


Razer kali ini kembali untuk mengumumkan seri Razer Blade terbaru yang ditenagai oleh spesifikasi masa kini. Dibekali dengan kartu grafis Nvidia Max-Q, laptop ini bisa jadi laptop idaman kalian.

Berbeda dari seri-seri laptop Razer pada sebelumnya. Razer Blade terbaru ini tampil dengan ukuran layar sebesar 15,6 inci dengan bezel yang lebih kecil. Hal ini dilakukan oleh razer untuk memberikan tampilan yang lebih elegan dan layar yang lebih besar tanpa perlu memperbesar ukuran laptop.

Razer menghadirkan beberapa varian yang berbeda untuk Razer Blade, yang mana salah satunya akan tampil dengan resolusi 1080p 60hz atau 144hz dan varian lainnya dengan resolusi 4K. Tidak hanya resolusi saja, keduanya juga akan hadir dengan opsi kartu grafis yang berbeda.

Antara GTX 1060 atau GTX 1070, calon konsumen tidak perlu khawatir akan performa dari kartu grafis ini. Walaupun disematkan ke dalam laptop, keduanya akan dipacu dengan teknologi Max-Q untuk menghasilkan performa yang setara dengan PC gaming namun dengan daya yang lebih rendah.

Seluruh varian terbaru dari Razer Blade ini akan hadir dengan Intel core i7-8750H. Model standar akan mendapatkan RAM sebesar 16GB dan penyimpanan sebesar 256GB, dan kalian bisa memilih untuk langsung meng-upgrade keduanya menuju RAM 32GB dan storage 2TB.

Saat ini, Razer Blade sudah dapat dipesan dengan versi paling murah seharga $1,900. Untuk varian paling mutakhir, kalian harus merogoh kocek hingga $2,900. Belum ada informasi mengenai kapan produk ini akan hadir di Indonesia.

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.