Berani Main? Ini 8 Game Horor Paling Menakutkan di Tahun 90-an

Dulu, gak ada yang berani main game ini sendirian!

Game horor harus diakui menjadi salah satu genre yang paling digandrungi oleh gamer. Biasanya game horor banyak menyajikan kejutan-kejutan mulai dari awal permainan hingga akhir permainan.

Bahkan game horor yang baik tidak hanya menyajikan jumpscare receh, namun juga mampu membangut atmosfer yang membuat gamer merasa ragu-ragu disetiap langkahnya untuk melaju ke level selanjutnya.

Untungnya, sekarang ini sudah banyak game-game horor yang tak hanya mengandalkan jumpscare tapi juga mampu membangun atmosfer menyeramkan dengan cukup baik.


CONTINUE READING BELOW

Siapkan Nyali! Ini 4 Game Horor PS4 Paling Dinanti Tahun 2018!

Game bergenre horor atau survival horor memang memiliki daya tarik tersendiri untuk para fan dan bahkan pemain yang baru mencoba untuk memainkannya. Dan berikut ini adalah daftar game horor PS4 yang wajib kamu nantikan kehadirannya di tahun 2018! Jangan main sendirian ya!


Sebut saja The Evil Within, Outlast, dan Resident Evil 7. Tapi ketiga game tersebut merupakan game modern, nah, tahukah kalian bahwa di zaman dulu banyak juga lho game horor menyeramkan.

Bahkan game horor tersebut tidak kalah menyeramkan dengan game horor masa kini. Duniaku.net kali ini bakal membahas mengenai game paling menakutkan di tahun 90-an!

Apakah salah satu game di daftar ini pernah kalian mainkan? Yuk langsung saja kita bahas satu per satu mengenai game paling menakutkan di tahun 90-an.

1

Nightmare Creatures

Source: Emuparadise

Game yang satu ini pertama kali dirilis pada tahun 1997. Tidak seperti game pada umumnya, Nightmare Creatures mampu menciptakan kesan horor yang sangat berat pada saat itu.

Game ini juga lebih cocok dianggap sebagai game survival horor karena tingkat kengeriannya yang luar biasa!

Nightmare Creatures mengambil tema horror gothic di Inggris di mana game ini menceritakan bahwa dunia telah diambil alih oleh monster mengerikan di abad ke-19.

Hasilnya, dua karakter bernama Ignatius dan Nadia harus bisa selamat dari kepungan para monster ini.

Makhluk jahat di sini juga tergolong lengkap karena kalian bakal disuguhi untuk menghadapi gargoyle, zombie, dan makhluk mengerikan lainnya.

Yang membuat game ini mengerikan adalah suara serta suasana gelap yang dihadirkan. Tak heran bila game ini layak dianggap menjadi game paling menakutkan di tahun 90-an!

2

Alone in the Dark

Alone in the Dark harus diakui merupakan salah satu game horor tertua yang ada di industri game. Bahkan game ini muncul sebelum diciptakannya seri Resident Evil, meskipun pada akhirnya harus kalah pamor dari game besutan Capcom tersebut.

Simpel saja, dulu game ini menantang kalian agar bisa membebaskan diri dari rumah hantu yang dihuni oleh zombie. Game ini memiliki basis cerita di wilayah bernama Deep South of America pada tahun 1920-an.


CONTINUE READING BELOW

Anti Lapar! Ini 10 Game Ngabuburit Terbaik untuk Dimainkan di PC dan Console

Puasa-puasa gini enaknya kita menghabiskan waktu dengan bermain game, apalagi ada beberapa game ngabuburit terbaik untuk dimainkan di PC dan konsol yang bisa menemani waktu kalian!


Bahkan Alone in the Dark merupakan pencetus game survival horor pertama lho. Dengan sudut pandang itu Alone in the Dark menyajikan pengalaman yang sangat mengerikan.

Bahkan di setiap langkahnya, kalian akan merasakan ketegangan yang luar biasa. Sama seperti game horor lainnya, suara masih menjadi faktor yang membuat orang-orang merinding!

Performa motherboard gaming dari MSI juga bikin merinding! Lihat saja, H310M Gaming Arctic yang keren banget warna putihnya.

Dengan warna putih yang keren seperti salju di antartika, H310M Gaming Arctic memberikan pengalaman gaming terbaik untuk para gamer!

Selain itu, H310M Gaming Arctic memiliki opsi untuk melakukan kustomisasi Mystic Light seluruh perangkat RGB dan LED yang tersambung pada komputer.

Penasaran dengan si putih anggun nan powerful ini? Cek selengkapnya di tautan ini!

Apalagi ya game paling menakutkan di tahun 90-an? Langsung saja kita beranjak ke halaman selanjutnya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!