Jangan Dilawan, Ini 6 Karakter Game yang Tidak Bisa Mati

Mereka gak bisa mati, mending jangan dilawan!

Dalam sebuah game, karakter atau tokoh menjadi salah satu faktor yang membuat game bisa tampil sangat baik. Untuk membuat karakter yang beragam, developer memasukkan watak yang berbeda hingga kekuatan yang berbeda pula.

Tapi ada satu hal yang tentunya membuat para karakter ini punya kesamaan yakni mereka sama-sama bisa mati. Sama seperti di dunia nyata, karakter di dalam game juga bisa mati, termasuk karakter utama sekalipun tetap bisa mati. Namun “mati” seperti tidak ada artinya bagi beberapa karakter di dalam game.


CONTINUE READING BELOW

Patut Ditunggu, Ini 6 Rumor PlayStation 5 yang Diharapkan Jadi Kenyataan

PlayStation 5 semakin popular dan telah banyak isu yang beredar mengenai konsol tersebut. Dari banyaknya rumor, ada beberapa rumor PlayStation 5 yang diharapkan jadi kenyataan. Tentu saja rumor yang diharapkan hadir ini bakal membuat PS5 makin superior.


Entah karena kutukan atau hal apa, ada beberapa karakter game yang tidak bisa mati lho. Beberapa karakter ini pun seakan bukan menjadi lawan yang sepadan untuk dihadapi. Setidaknya ada enam karakter game yang tidak bisa mati, siapa sajakah mereka? Duniaku.net bakal membahasnya satu per satu untuk kalian.

1

The Chosen Undead - Dark Soul

Source: The Inner Game

Karakter game yang tidak bisa mati pertama adalah The Chosen Undead. Karakter game ini bukanlah musuh, melainkan ia adalah karakter utama yang kita mainkan untuk seri Dark Soul dan ekspansi bernama Artorias Abyss. Konon The Chosen Undead merupakan seorang yang mendapatkan kesempatan untuk hidup kembali demi mengarungi sebuah petualangan berbahaya.

Oleh sebab itu kalian bebas melakukan apapun untuk The Chosen Undead ini seperti memilih jenis kelamin mereka, asal, kelas awal, wajah, dan equip di awal permainan. Untungnya sih karakter yang satu ini abadi, karena game Dark Soul banyak menyajikan kematian karena memang permainannya berada di level berbeda dari game-game lainnya.

2

Shang Tsung - Mortal Kombat

SourcE: CGMagazine

Karakter game yang tidak bisa mati selanjutnya adalah Shang Tsung. Bagi para pencinta Mortal Kombat tentu saja karakter ini bukanlah karakter yang asing bagi kalian. Apalagi Shang Tsung merupakan salah satu karakter tertua di franchise Mortal Kombat karena pertama kali diciptakan tahun 1992. Shang Tsung sendiri berprofesi sebagai seorang penyihir di semesta Mortal Kombat.

Sebagai seorang penyihir, ia mempelajari banyak ilmu sihir hitam untuk melakukan tipu daya. Setidaknya karakter-karakter kuat di Mortal Kombat telah terkena tipu daya karakter yang satu ini, mulai dari Liu Kang hingga Scorpion pernah terkena tipu daya-nya. Sebagai seorang penyihir, Shang Tsung punya kemampuan khusus untuk selalu menjadi awet muda.


CONTINUE READING BELOW

Kok Beda? Ini 6 Game dengan Rating Bagus tapi Buruk di Mata Gamer

Review bisa dibilang menjadi acuan sebuah game apakah layak dimainkan oleh gamer atau tidak. Tapi pada kenyataannya, bisa saja selera dari review dan game tersebut berbeda. Karena pada kenyataannya ada game dengan rating bagus tapi buruk di mata gamer.


Shang Tsung bisa mengubah wujudnya menjadi orang lain sehingga ia bakal terus menggunakan wujud mudanya. Salah satu teknik yang membuatnya bisa hidup abadi adalah dengan menyerap jiwa-jiwa orang yang masih hidup. Dengan menyerap jiwa orang yang masih hidup, ia bakal bisa terus melakukan regenerasi dan selalu muda.

Tidak pernah mengenal kata tua tentunya membuat Shang Tsung sulit dikalahkan dan tentunya ia tidak bisa mati!

Siapa lagi ya karakter game yang tidak bisa mati? Yuk lanjut ke halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!