Captain America dan Black Widow Bakal Berperan Besar di Avengers 4!

Peran Captain America dan Black Widow ketutupan Iron Man, Thor, dan Thanos di Infinity War. Tapi jangan khawatir, penulis naskah Stephen McFeely menyampaikan peran mereka bakal lebih besar di Avengers 4!

Captain America dan Black Widow Bakal Berperan Besar di Avengers 4!

Harus diakui, peran Captain America dan Black Widow di Avengers 4 memang termasuk yang tersisih.

Iron Man, Doctor Strange, dan Spider-Man terlibat dalam petualangan menarik untuk bisa menghentikan Thanos. Perjuangan Thanos mengumpulkan Infinity Stone disorot dengan rinci. Lalu ada juga upaya Thor untuk membalas Thanos.

Black Panther, Falcon, Bucky, Captain America dan Black Widow jadi kurang mendapat sorotan. Bahkan kalau dipikir-pikir, dialog Cap saja tergolong sedikit.

Untuk kamu-kamu yang merasa jengkel dengan ini, jangan khawatir.

Saat wawancara dengan New York Times, Stephen McFeely menyampaikan ini, "Kami tidak pernah menulis naskah tanpa mengetahui bagaimana akhirnya." Contohnya, Captain America dan Black Widow kebanyakan terlihat melindungi Bumi saat Infinity War. Namun mereka "akan memegang peranan besar di film kedua."

Bagaimana seorang super soldier dan manusia biasa seperti Captain America dan Black Widow bisa menghadapi musuh Avengers 4? Itu masih harus kita lihat nanti. Tapi kata-kata Stephen McFeely ini didukung oleh bocoran foto-foto syuting Avengers 4 yang sudah beredar di internet, bahkan sebelum Infinity War tayang.

Bila foto-foto itu benar, bahkan bukan hanya Captain America versi masa depan saja yang akan memiliki peran di Avengers 4. Dirinya dari masa lalu pun demikian.

Selain itu, Cap sendiri memang bertanggung jawab terhadap salah satu keputusan yang berujung ke ending Infinity War. Jadi tidak heran kalau dia merasa bersalah dan mendorong dirinya untuk berjuang lebih keras.

Sebaliknya, peran Black Widow sejauh ini masih misteri. Penulis belum menemukan bocoran foto syuting Avengers 4 yang memperlihatkan Scarlett Johansson dalam perannya sebagai mata-mata super ini.

Meski begitu, dengan rencana film Black Widow 2 sekitar Phase 4, diperhitungkan Natasha akan menjadi salah satu pahlawan veteran yang selamat.

Sedangkan Cap, karena Chris Evans sendiri sudah akan gantung tameng setelah Avengers 4, diramalkan nasibnya akan lebih buruk nanti.


Kira-kira apa ya peran Captain America dan Black Widow di Avengers 4? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Sumber: The New York Times 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU