Lanjut Go International, Cinta Laura Bintangi Film Netflix Ini!

Tidak mau kalah dari alumni The Raid dalam hal go international, Cinta Laura kini dikabarkan membintangi film Netflix. Simak poster dan trailer-nya di sini!

Lanjut Go International, Cinta Laura Bintangi Film Netflix Ini!

Tidak mau kalah dari alumni The Raid yang juga go international, Cinta Laura bintangi film Netflix yang berjudul Nanny Surveillance.

Beberapa waktu lalu, akun Twitter milik Rahmad Hidayat Kiehl (@xrahmathekiehlx) mengupload poster dan membagikan trailer film Nanny Surveillance. Rahmad dikenal sebagai penggemar berat aktris berdarah campuran Jerman-Indonesia itu. Cuitannya kemudian di-retweet oleh Cinta dan ibundanya, Herdiana Kiehl.

https://twitter.com/xrahmathekiehlx/status/999655289350639616

Seperti judulnya "surveillance" yang berarti "pengawasan", poster film ini menggambarkan Cinta Laura berdiri menyilangkan lengannya di depan potongan-potongan puzzle yang mirip rekaman CCTV.

Nanny Surveillance bercerita tentang pasangan suami istri Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Caroll) yang membangun jaringan pengamanan rumah setelah kemasukan perampok.

Jaringan keamanan yang dibangun rupanya canggih dengan banyak CCTV, sistem kontrol suara, dan semacam asisten personal bernama Sam. Keduanya memberi pengasuh bayi mereka, Rachel (Cinta Laura), semua password untuk memudahkannya mengawasi anak adopsi mereka.

Dari trailer-nya, diketahui ternyata Rachel dapat melihat semua kejadian yang terjadi di dalam rumah pasutri tadi, termasuk hal-hal privasi. Saat mereka memergoki Rachel memata-matai kehidupan keluarga mereka, Scott dan Mara memecat Rachel dan mengganti passowrd-nya.

Tidak hanya sampai di situ saja, Rachel ternyata punya beban masa lalu yang ternyata berkaitan dengan keluarga Scott dan Mara sehingga ia harus kembali ke rumah tersebut. Kali ini dengan kekerasan.

Sebelumnya, Cinta diketahui baru saja bermain dalam film Hollywood bergenre musikal berjudul Crazy for the Boys yang rencananya rilis tahun depan. Selain itu, ia juga membintangi film Hollywood lain yang berjudul The Ninth Passenger yang akan rilis September tahun ini.

"Ada satu lagi yang mudah-mudahan keluar di Netflix," ujarnya seperti dikutip dari KapanLagi.com 7 Mei lalu. Nanny Surveillance dikabarkan akan segera tayang di layanan streaming Netflix.

Nanny Surveillance merupakan film produksi Hollywood keempat yang dibintangi wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini. Ini merupakan kali pertama Cinta Laura bintangi film Netflix. Selain dua judul film yang telah disebutkan sebelumnya, ia pernah memerakan karakter Utami dalam film berjudul After the Dark tahun 2013 lalu.

Cinta merupakan aktris Indonesia yang punya cita-cita untuk go international. Setelah menyelesaikan studinya di Colombia University, memilih untuk menetap di Amerika guna mengambil kelas-kelas akting.

Selain Cinta, sejauh ini ada beberapa nama aktor dan aktris Indonesia yang melebarkan sayapnya ke dunia internasional. Iko Uwais akan berperan dalam film Mile 22, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian akan main di Jon Wick 3, dan Joe Taslim baru selesai syuting seri televisi Warrior.

Tonton trailer Cinta Laura bintangi film Netflix yang berjudul Nanny Surveillance ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU