Trailer Resmi Christopher Robin Tampilkan Live-Action Winnie the Pooh yang Lucu Abis!

Akhirnya rilis juga trailer resmi Christopher Robin, film live-action dari Winnie the Pooh, si beruang penggemar madu yang polos seperti tak berdosa. Simak trailer-nya yang menyenangkan dan menghangatkan hati di sini!

Trailer Resmi Christopher Robin Tampilkan Live-Action Winnie the Pooh yang Lucu Abis!

Ini dia yang ditunggu-tunggu: trailer resmi Christopher Robin yang menampilkan live-action Winnie the Pooh, si beruang kuning penggemar berat madu.

Winnie the Pooh adalah salah satu karakter Disney paling populer dan bersejarah. Pooh pertama kali lahir ke dunia berkat ciptaan A.A. Milne, penulis seri buku dongeng Winnie-the-Pooh tahun 1926.

Sejak tahun 1966, kisah Pooh dan kawan-kawannya telah diangkat ke sejumlah film dan seri televisi dalam bentuk kartun. Versi live-action-nya juga sempat dibuat dalam seri televisi pada tahun 1983.

Disney sekarang sedang gencar-gencarnya mengadaptasi film-film animasinya di masa lampau, mulai dari The Jungle Book tahun 1994 lalu hingga yang teranyar Beauty and the Beast tahun lalu.

Pooh dan teman manusianya, Christopher Robin sebelumnya baru saja diangkat menjadi live-action juga, yakni Goodbye Christopher Robin (2017). Namun, film tersebut lebih berupa kisah memburuknya hubungan sang kreator A.A. Milne dengan anaknya, Christopher Robin saat buku Winnie-the-Pooh sedang sukses.

Film Christopher Robin yang akan tayang ini dekat dan setia pada cerita utamanya, yakni petualangan Pooh dan Robin bersama teman-teman binatang lucunya yang lain, seperti Eeyore si keledai hidup-segan-mati-tak-mau, Piglet si anak babi penakut, hingga Tigger si harimau yang suka melompat-lompat dengan ekornya.

Film ini nantinya akan menjadi sekuel; artinya, cerita yang dibawa bukan diambil dari cerita yang ada di seri buku, melainkan saat Robin sudah dewasa.

Di film ini, diceritakan bahwa Christopher Robin (Ewan McGregor) telah memiliki keluarga. Ia juga sibuk dengan pekerjaannya di kota yang juga sibuk, London. Kesibukan itu membuat Robin terjebak dalam realitas orang dewasa yang serba bergegas.

Oleh karena itu, Pooh dan kawan-kawannya kembali ke hidup Robin untuk bisa membangkitkan imajinasinya seperti saat ia masih anak-anak dulu.

Trailer Resmi Christopher Robin Tampilkan Live-Action Winnie the Pooh yang Lucu Abis! Poster resmi Christopher Robin yang dibintangi Ewan McGregor.[/caption]

 

Lewat trailer resmi Christopher Robin ini, kita ditunjukkan banyak momen-momen lucu nan menggemaskan dari Pooh dan kawan-kawannya. Pooh masih saja polos seperti tak berdosa dan Tigger masih dengan suara tawanya yang khas. Menontonnya trailer-nya saja sudah membuat hati hangat, konon lagi saat menonton filmnya nanti.

Film Christopher Robin yang disutradarai Marc Foster (Finding NeverlandWorld War ZQuantum of Solace) ini akan tiba di bioskop mulai 3 Agustus 2018 mendatang.

Intip trailer Christopher Robin berikut ini!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU