6 Navigator Kapal di One Piece Selain Nami! Hayo Pada Tahu Gak Siapa Aja?

Jangan Nami aja navigator yang dilirik, ada 6 lagi nih, simak deh

3

Bepo

Bepo adalah seekor beruang dari suku Mink yang memiliki bulu putih dan berasal dari kelompok Bajak Laut Heart yang dipimpin oleh Trafalgar D. Law.

Sama seperti Eddy, kemampuan navigasi dari Bepo tidak terlalu diperlihatkan dengan jelas, meskipun begitu dia memang seorang Navigator di One Piece.

Meskipun tidak diperlihatkan level kemampuannya saat menavigasi, namun mengingat Bajak Laut Heart sudah mengarungi Grand Line, maka bisa dipastikan kemampuan Bepo cukup hebat.

Uniknya, Bepo tidak menggunakan Log Pose seperti kebanyakan Navigator lainnya. Apakah karena kapal yang dia gunakan adalah kapal selam?


CONTINUE READING BELOW

Apakah Posisi Jinbe di Topi Jerami Itu Tidak Penting? Atau Sangat Berguna? Ini Jawabannya!

Kamu sudah tahu posisi Jinbe di Topi Jerami? Kira-kira, posisinya itu berguna atau tidak ya untuk kru? Simak jawabannya di sini!


4

Laffitte

Kita beralih dari mantan Shichibukai, ke kelompok mantan Shichibukai berikutnya. Laffitte adalah Navigator dari kelompok Blackbeard.

Lagi-lagi sama seperti Bepo, kemampuan navigasi dari Laffitte tidak pernah diperlihatkan dengan jelas, karena kekuatan dari kelompok Blackbeard memang belum diketahui secara penuh.

Lalu, lagi-lagi sama seperti Bepo, yaitu Laffitte tidak menggunakan Log Pose seperti kebanyakan Navigator di One PieceMeskipun tanpa Log Pose, terbukti Laffitte mampu membawa kelompok Blackbeard mengarungi lautan Dunia Baru.


Siapa dua Navigator di One Piece berikutnya? Langsung saja kamu cek halaman ketiga, karena dua Navigator ini sangat keren!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.