Ternyata Adegan Infinity War Ini Harusnya Disajikan di Avengers 4!

Ada satu adegan vital Infinity War yang ternyata harusnya baru ditampilkan di Avengers 4!

Ternyata Adegan Infinity War Ini Harusnya Disajikan di Avengers 4!

Pembahasan di bawah ini mengandung spoiler Infinity War.

SPOILER ALERT!!!

Ada banyak adegan Infinity War yang heboh. Mulai Pertempuran Wakanda, pengorbanan di Vormir, hingga tentu saja klimaks.

Namun tahukah kamu ada adegan vital Infinity War yang awalnya direncanakan disimpan untuk Avengers 4? Penulis naskah Christopher Markus dan Stephen McFeely menjelaskan kalau jentikkan jari Thanos seharusnya baru terjadi di Avengers 4!

"Tapi yang kami sadari adalah, hasilnya akan jadi lebih menggantung dari yang kami inginkan," kata Markus menanggapi rencana tersebut. Markus lalu menjelaskan kalau mereka menabung momen itu untuk Avengers 4, "Hasilnya kelanjutan persis dari yang kamu tonton sebelumnya."

Jadi, para penulis naskah pun memutuskan untuk membuat film yang berakhir dengan tragis. Lalu dilanjutkan dengan film di mana terjadi kejadian misterius (Avengers 4), yang belum bisa disampaikan oleh Markus dalam wawancara.

So instead of make audiences wait for arguably the most substantial moment in Marvel Cinematic Universe history, the writers decided to make a movie “that went all the way to a tragic ending. And then one where mysterious things happen that I can’t tell you about,” Markus added, referring to Avengers 4.

Stephen McFeely lalu menanggapi kalau menaruh adegan jentikkan jari di Infinity War justru membuat sulit memprediksi bagaimana alur cerita selanjutnya. Itu tentunya adalah hal positif, karena baik penulis maupun penonton seluruh dunia rasanya jadi penasaran gimana Avengers 4 nanti.

Dengan menaruh adegan jentikkan jari di Infinity War, film itu jadi luar biasa menohok (karena jarang sekali film Marvel Cinematic Universe berakhir dengan kemenangan total penjahat), Thanos jadi terasa luar biasa hebatnya, dan kita semua penasaran dan bingung gimana para pahlawan bisa menang nanti.


Nah, itulah adegan Infinity War yang tadinya mau disimpan di Avengers 4. Menurutmu bagaimana sebaiknya? Apakah adegan ini memang cocok ditaruh di ending Infinity War? Ataukah harusnya adegan ini ditaruh di Avengers 4, biar kita tidak perlu menunggu lama agar para pahlawan bisa memulihkan situasi? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Sumber: New York Times

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU