Heboh! Raid Bos Baru Pokemon GO Bikin Pemain Ketar-Ketir

Walaupun bosnya lucu, tapi tetep susah untuk dikalahkan.

Saat ini, game mobile (yang dulunya) nge-hitsPokemon GO sedang ada event yang dinamakan Adventure Week. Dalam event ini, para trainer berkesempatan untuk menangkap berbagai Pokemon tipe batu.

Secara otomatis, raid bos baru Pokemon GO juga akan hadir. Dan satu bos tier 3 ada yang bikin heboh umat trainer Pokemon GO. Bos itu tak lain adalah Shuckle. Pokemon yang mirip dengan kura-kura inilah penyebab amarah para trainer.

Kalau dilihat dari perawakannya, bos ini memang lucu dan menggemaskan, tetapi jangan biarkan penampilannya menipumu. Jika bos-bos lainnya bisa dikalahkan secara solo, maka itu tidak berlaku buat Shuckle. Pokemon ini memiliki pertahanan tebal yaitu 396 poin Defense dan 3.000 HP.

Raid Bos Baru Pokemon GO

Permasalahannya bukan hanya perlu minimal satu teman untuk mengalahkannya, tetapi waktu dari raid bos ini terbatas. Nah, barangkali masih ada pemain Pokemon GO di sini? Penulis ingin memberikan sedikit tips untuk mengalahkan bos ngeselin ini.

Gunakan Pokemon dengan skill berikut ini:

  • Kyogre dengan Waterfall dan Hydro Pump
  • Gyarados dengan Waterfall dan Hydro Pump
  • Tyranitar dengan Iron Tail dan Stone Edge
  • Golem dengan Rock Throw dan Stone Edge
  • Dragonite dengan Steel Wing dan Draco Meteor
  • Metagross dengan Bullet Punch dan Flash Cannon
  • Rayquaza dengan Dragon Tail dan Outrage

Pokemon-Pokemon di atas memang langka dan tidak semua pemain punya. Tetapi setidaknya itu bisa membendung sang bos tier 3 tersebut. Tetapi, dipastikan kalau kamu mempunyai teman dan keduanya memiliki Pokemon-Pokemon di atas, maka kamu bisa mengalahkannya. Kapan lagi bisa dapet Pokemon langka macam Shuckle?


CONTINUE READING BELOW

Bersiaplah, Pokemon GO Akan Kehadiran Pokemon Alolan Form!

Ada yang demen main Pokemon GO? Game yang sempat hype di awal perilisannya ini akan kehadiran pokemon baru, yaitu berbagai pokemon yang hadir di seri Pokemon Moon dan Sun. Tepatnya Pokemon Alolan Form.


Walaupun Shuckle sendiri merupakan lawan yang tangguh, Pokemon-Pokemon langka lainnya seperti Aerodactyl bisa dikalahkan secara solo.

Nah, selagi Adventure Week ini sedang berjalan, buruan cari Pokemon langka. Event-nya hanya sampai tanggal 5 Juni lho. Masih ada banyak Pokemon langka lainnya yang bisa kamu tangkap!

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.