Sebastian Stan Pernah Membocorkan Avengers 4?! Ini Kutipannya!

Hmmm. Kalau dilihat-lihat, kutipan lama pemeran Bucky Barnes ini tampaknya membocorkan adegan besar di Avengers 4!

Sebastian Stan Pernah Membocorkan Avengers 4?! Ini Kutipannya!

Artikel di bawah ini berpotensi membocorkan Infinity War dan Avengers 4 sekaligus.

Kalau kamu anti-bocoran, diharapkan untuk berpikir dua kali sebelum melanjutkan membaca.

SPOILER ALERT!!!

Kalau kamu belum tahu, Infinity War dan Avengers 4 sebenarnya disyuting beruntun. Karenanya foto bocoran Avengers 4 bisa beredar sejak lama, bahkan sebelum Infinity War tayang.

Nah, para aktor sudah tentu telah menjalani proses syuting ini hingga tamat. Kalau ditelusuri, ada beberapa di antaranya yang tampaknya tidak sengaja membocorkan Avengers 4.

Uniknya, kali ini bocoran ini didapat bukan dari Tom Holland - yang terkenal sulit jaga rahasia - melainkan Sebastian Stan, pemeran Bucky.

Ini yang disampaikan oleh Stan,

"Ada satu adegan, saya rasa, di mana semua orang ada di sana. Saya tidak bisa bicara soal adegan tersebut, namun saya tahu butuh tiga bulan perencanaan adegan ini agar semua orang hadir di sana. Kau lihat sekeliling dan kau melihat semuanya dari Samuel L. Jackson ke Michael Douglas ke Michelle Pfeiffer. Semua orang ada di sana."

Yep, Stan menyampaikan kalau dia tidak bisa bicara soal adegan tersebut, namun ujung-ujungnya malah bicara terlalu banyak.

Adegan yang dimaksud Stan jelas tidak terjadi di Infinity War. Di sana Nick Fury (diperankan Samuel L. Jackson) tidak pernah berinteraksi dengan Bucky. Apalagi Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer).

Janet van Dyne bahkan seharusnya belum diketahui bisa selamat atau tidak, setelah menghilang bertahun-tahun, dan nasibnya baru bakal terjawab di Ant-Man and the Wasp. Karenanya, sudah tentu yang dibicarakan Sebastian Stan ini adalah adegan Avengers 4.

Memang, ada gosip sebelum ini soal adegan heboh di mana seluruh tokoh Marvel Cinematic Universe yang tersisa bahu-membahu melawan musuh. Kalau kita lihat kata-kata Stan di atas, tampaknya ini yang dimaksud.

Hmmm, rasanya bakal epik nih. Bucky tampaknya akan kembali, dan dia bakal bertarung bersama Nick Fury, Hank Pym, Hope van Dyne, dan bahkan mungkin seluruh anggota Avengers dan Guardians of the Galaxy yang dipulihkan.

Makin nggak sabar kan nungguin Avengers 4 di 2019?


Gimana pendapat kamu soal Sebastian Stan membocorkan Avengers 4? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Comicbook.com 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU