Nostalgia 90-an, Mengenang Let’s n Go Beserta Tamiya Kerennya! Mana yang Pernah Kamu Punya?

Siapa yang suka pakai dinamo kilikan?

Bagi Kamu yang termasuk generasi 90-an mungkin cukup beruntung karena bisa menikmati banyak serial kartun atau anime yang tayang di televisi. Apalagi kalau sudah masuk hari minggu atau hari libur sekolah, anak generasi 90-an bakal dimanjakan oleh tayangan kartun mulai dari pagi hingga siang.

Nah dari sekian banyak kartun atau anime minggu pagi yang pernah tayang, salah satu yang paling memorable adalah anime Let’s n Go. Mungkin karena tayang pada pukul 07.00 WIB, Kamu pun rela untuk bangun pagi demi tidak ketinggalan anime yang diangkat dari manga karya Tetsuhiro Koshita ini

Let’s n Go mengisahkan tentang petualangan kakak adik Retsu dan Go Seiba yang memiliki ketertarikan kepada mini 4WD. Selain mereka, hadir juga karakter-karakter lain yang juga memiliki mini 4WD keren.

Nah untuk sedikit nostalgia, yuk mengenang tamiya di Let’s n Go yang keren-keren. Mungkin Kamu pun pernah memiliki tamiya berikut ini.

1

Magnum Saber

tamiya di let's n go

Sebagai karakter utama di anime ini, sudah sewajarnya jika Go Seiba memiliki tamiya yang keren. Go sendiri merupakan karakter yang sangat ceroboh. Namun di balik itu, ia punya semangat pantang menyerah untuk meraih kemenangan.

Go memiliki tamiya bernama Magnum Saber yang bisa melesat super cepat di trek lurus. Namun kelebihannya ini sekaligus menjadi kekurangan karena pada saat menghadapi tikungan, biasanya Magnum Saber bakal terpental ke luar lintasan.

Magnum Saber sendiri kemudian berevolusi menjadi Victory Magnum, Beat Magnum, hingga Bison Magnum.

2

Sonic Saber

Retsu Seiba adalah kakak dari Go Seiba. Berbeda dengan adiknya, Retsu dikenal sebagai karakter yang lebih bijak dan dewasa. Tak aneh mengapa ia ditunjuk untuk menjadi kapten tim TRF Victorys dalam ajang WGP.

Retsu memiliki tamiya bernama Sonic Saber yang cukup lihai di trek tikungan. Seiring berjalannya waktu, Sonic Saber juga berevolusi menjadi Vanguard Sonic, Hurricane Sonic, dan terakhir Buster Sonic.

Sonic memiliki teknik khusus bernama Hurricane Power Drift.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 5 Perbedaan Menonton Tsubasa Sekarang dan Zaman 90-an

Mungkin Kamu adalah salah satu orang yang setia menunggu setiap episode Captain Tsubasa yang dulu tayang di  TV 7. Jika iya, pasti Kamu bisa merasakan deretan perbedaan menonton Tsubasa sekarang dan zaman 90-an dulu. Apa saja ya?


Selain dua tamiya tadi, di halaman selanjutnya masih banyak tamiya-tamiya keren. Yuk lanjut mengenang tamiya di Let’s n Go di halaman kedua!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca