Trailer One Piece: World Seeker Pamerkan Eksplorasi Bebas Bersama Luffy!

Berpetualang bebas di Jail Island bersama Luffy dan kawan-kawan, One Piece World Seeker dapatkan trailer terbaru!

Ingin merasakan serunya berpetualang mencari One Piece bersama dengan Luffy dan kawan-kawan di dunia yang bebas untuk kalian eksplorasi? Trailer One Piece World Seeker terbaru pamerkan semua yang kalian harapkan!

Para penggemar serial animasi One Piece tentu akan hafal betul akan eksistensi seri game dari One Piece. Bahkan, dilihat dari era Playstation awal saja, kita sudah disuguhkan dengan game fighting seru One Piece Grand Battle yang konyol namun tetap menarik.

Melalui game terbaru dari Bandai Namco ini, kalian akan dipertemukan dengan Luffy yang berpetualang di pulau Jail Island yang misterius, membuka misteri di balik pemandangan indah yang akan kalian saksikan.

Trailer One Piece World Seeker baru saja diluncurkan oleh Bandai Namco, memamerkan sisi grafis yang indah, mekanika pertarungan yang cukup unik, fitur terbaru, hingga eksplorasi bebas yang tidak dibatasi oleh alur yang linear!

Tentu saja, fitur eksplorasi bebas di pulau Jail Island memberikan angin segar untuk penggemar serial animasi One Piece. Pasalnya, ini merupakan kali pertama versi game One Piece mendapatkan opsi untuk bereksplorasi secara bebas tanpa adanya dinding tak terlihat di sekitar Luffy.

Berjalan-jalan di perkotaan, menggunakan tangan karet Luffy untuk mengayungkan diri ala Spiderman, melayang menggunakan kaki yang berputar ala baling-baling helikopter, eksplorasi di pulau Jail Island jadi terasa lebih hidup dan seru.

Grafis juga tampaknya terlihat semakin menarik dengan tampilan yang mirip dengan game seperti Attack on Titan 2. Pengembang Ganbarion yang telah mengembangkan judul-judul menarik seperti One Piece Grand Battle tentu saja telah memiliki pengalaman panjang dalam mengadaptasi seri ini menjadi game.


CONTINUE READING BELOW

Penggemar Racing Arcade Siap-siap! Bandai Namco Pamerkan Maximum Tune 6!

Setelah pengumuman pertamanya pada 25 Januari lalu, Bamco kembali pada JAEPO2018 untuk memperlihatkan konten-konten terbaru untuk Wangan Midnight Maximum Tune 6.


Ganbarion juga berhasil menghadirkan berbagai mekanika yang akan membuat para penggemarnya ketagihan, diantaranya adalah mekanika stealth yang akan membawa kalian untuk menyelinap melewati para penjaga melalui kemampuan khusus yang diberikan.

Tidak sabar menunggu aksi Luffy dalam One Piece World Seeker? Yuk ditunggu kabar selanjutnya dari Bandai Namco! Rencananya, game ini akan dirilis tahun ini untuk Playstation 4, XBOX One dan PC.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.