Siapa Kage Terbaik Di Kelima Desa Ninja? Bisa Jadi Naruto!

Desa hebat dipimpin ninja hebat!

Siapa Kage Terbaik Di Kelima Desa Ninja? Bisa Jadi Naruto!

Di dunia Naruto dari masa ke masa, para desa ninja semakin berkembang besar! Dan tentu saja pasti ada Kage dari masing-masing lima desa besar yang berkontribusi besar untuk membangun desa-desa tersebut menjadi pusat dunia ninja!

Sepak terjang mereka yang dihitung dalam penilaian ini jelas sekali sepak terjang mereka ketika menjabat sebagai seorang Kage, bukan genin maupun sampai jonin! Penasaran dengan siapa saja Kage terbaik dari masing-masing desa hebat ini? Simak daftarnya di bawah!

Siapa Kage Terbaik Di Kelima Desa Ninja? Bisa Jadi Naruto!

Mu adalah Tsuchikage tersukses di generasinya karena telah menguasai kelima elemen dasar sekaligus! Sebagai guru dari Tsuchikage selanjutnya, Mu jelas memiliki kekuatan yang luar biasa besar dibandingkan Tsuchikage era manapun!

Tidak berhenti sampai di situ, Tsuchikage Kedua juga menerima julukan sebagai Mujin (terj.: Non-Person) akibat kemampuan bersembunyinya yang mengerikan! Selain dari membelah diri, ia pun bisa menyembunyikan dirinya dan arus chakra yang dimilikinya dengan memanipulasi elemen air!

Sebagai seorang ninja pelacak pun, Mu juga menuai popularitas sebagai orang yang bahkan mampu mendeteksi chakra berkilo-kilometer jauhnya! Ditambah dengan kelenturan tubuhnya, ia mampu menghindari serangan apa saja yang datang dari jauh!

Siapa Kage Terbaik Di Kelima Desa Ninja? Bisa Jadi Naruto!

Raikage Ketiga berjasa dalam menghindarkan Kumogakure dari kehancuran! Baik itu dari manusia maupun Bijuu sekalipun tokoh yang satu ini mampu melindungi desanya seorang diri! Diakui bahkan oleh desanya sendiri, sosok ini adalah Raikage terbaik yang pernah ada!

Muridnya sendiri, Darui kelak menjadi Raikage Kelima! Pertarungannya dengan Bijuu ekor delapan, Gyuki juga menjadi bukti atas ketangguhnnya, dengan menghancurkan semua tentakel makhluk itu sekali tebas!

Tapi tentu, hal yang lebih populer di kalangan Kumogakure ialah bagaimana sang Raikage Ketiga melindungi desa yang dipimpinnya dari serbuan sepuluh ribu ninja selama tiga hari tiga malam sendirian! Bahkan ketika ia gugur dan diteruskan oleh anaknya, Raikage Ketiga masih tetap menjadi figur Kumogakure yang paling diingat!

Dari desa ninja yang lebih populer lagi, siapakah yang menjadi Kage terbaik di desa tersebut? Simak kelanjutannya di halaman sebelah!

Siapa Kage Terbaik Di Kelima Desa Ninja? Bisa Jadi Naruto!

Mei Terumi memiliki kompetensi yang brilian dalam masa jabatan yang singkat. Dan dalam waktu yang singkat inilah, Mei Terumi menjadi Mizukage paling inovatif di antara Kage lainny!

Mengakhiri empat generasi Mizukage, dengan Yagura sebagai Mizukage paling cupu di Kirigakure, Mei Terumi mengubah desa yang semula punya julukan Village of Bloody Mist ini menjadi lokasi pariwisata yang ramai dikunjungi turis!

Bahkan ketika dipimpin oleh Chojuro pun, pengaruh dari Mei Terumi masih besar sekali dirasakan oleh desa-desa ini, terlepas dari kehebatannya dalam memanipulasi elemen Lava, yang tentu sudah tidak perlu kita bahas lagi!

Siapa Kage Terbaik Di Kelima Desa Ninja? Bisa Jadi Naruto!

Melawan takdir keluarganya, baru Gaara yang selamat dari kutukan Klan Kazekage! Bertahun-tahun generasi Kazekage yang selalu mati dibunuh oleh pemburu misterius akhirnya terhenti pada pemimpin yang satu ini.

Meskipun ia baru beberapa tahun memimpin, namun perkembangan yang pesat terhadap Sunagakure sebagai bagian dari Aliansi Shinobi membuatnya layak masuk dalam daftar ini!

Dengan menjembatani kembali hubungan Sunagakure dan Konohagakure, Gaara sudah lebih dari layak untuk dianggap sebagai Kazekage terbaik di desanya!

Maka dari itu, siapakah Hokage terbaik di Konohagakure? Penasaran? Simak jawabannya di halaman terakhir artikel ini!

Siapa Kage Terbaik Di Kelima Desa Ninja? Bisa Jadi Naruto!

Kakashi adalah Hokage terbaik, bahkan melebihi Hashirama Senju dan Naruto Uzumaki! Mengapa? Jawabannya tentu saja ada di bawah ini!

Kakashi Hatake memimpin di dunia yang damai, dan mempertahankan perdamaian di dalam desanya sampai digantikan oleh Naruto Uzumaki, sang Hokage Ketujuh.

Memimpin desa yang memiliki sejarah panjang dalam konflik skala besar tanpa menghadapi konflik besar adalah pencapaian gemilang Kakashi sebagai seorang pemimpin desa!

Apakah adil kalau Kakashi dianggap sebagai pemimpin terbaik akan hal ini? Apakah Naruto yang seharusnya menjadi Hokage terbaik di Konohagakure? Bagikan uneg-unegmu lewat kolom komentar!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU