Inilah 5 Film Asing Bulan Juni 2018 yang Bakal Tayang dan Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Mulai dari film animasi, aksi, hingga heist bakal memeriahkan bulan Juni 2018

Inilah 5 Film Asing Bulan Juni 2018 yang Bakal Tayang dan Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Bakal banyak film seru yang hadir di bulan Juni. Terlebih penayangan film asing bulan Juni 2018 ini bakal berbarengan dengan libur lebaran. Alhasil, pastinya Kamu punya banyak waktu luang untuk mengisi liburan dengan cara menonton film-film terbaik di bioskop.

Seperti biasanya, di awal bulan yang baru Duniaku.net bakal memberikan rekomendasi film-film asing terbaik yang bakal tayang. Nah kali ini, film asing bulan Juni 2018 mana yang harus Kamu tonton?

Film asing bulan Juni 2018 bakal dibuka oleh sebuah film yang cukup ditunggu-tunggu, Jurassic World: Fallen Kingdom. 

Tiga tahun setelah kehancuran taman hiburan Jurassic World, Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) ditugaskan kembali ke Isla Nubar. Namun kini, mereka punya misi baru yaitu menyelamtkan beberapa spesies dinosaurus dari ancaman letusan gunung berapi.

Ternyata di balik misi tersebut, Owen Grady menyadari adanya sebuah konspirasi yang dilakukan pemerintah terhadap makhluk-makhluk prasejarah tersebut.

Rencananya, film yang disutradarai oleh J.A. Bayona bakal tayang mulai 6 Juni 2018.

Mungkin Kamu sudah tak asing dengan film franchise Ocean's yang sangat populer di awal tahun 2000-an. Kali ini, kisah perampokan berencana bakal kembali hadir namun dengan versi yang berbeda. Yup, para perampoknya adalah perempuan.

Ocean 8 mengisahkan Debbie (Sandra Bullock)  adik dari  Danny Ocean, yang punya rencana untuk merampok sebuah perhiasan di acara Met Gala. Demi melancarkan aksinya itu, Debbie merekrut anggota-anggota lain yang punya kemampuan berbeda-beda.

Ocean 8 tayang mulai 8 Juni 2018.

Masih banyak film asing bulan Juni 2018 yang harus masuk daftar tontonmu di halaman selanjutnya!

Di usianya yang sudah menginjak kepala tujuh, tak membuat aktor Sylvester Stallone beristirahat dari dunia hiburan. Kali ini, Sylvester Stallone bakal membintangi film aksi berjudul Escape Plan 2: Hades.

Ray Breslin (Sylvester Stallone) si ahli membebaskan diri dari kurungan penjara diberikan sebuah misi untuk menyelamatkan seseorang bernama Shu Ren (Huang Xiaoming) dari penjara paling aman di dunia, Hades.

Rencananya film Escape Plan 2: Hades bakal tayang mulai 14 Juni 2018.

Para penggemar film animasi, pastinya tak boleh melewatkan film yang satu ini. Setelah film pertamanya tayang pada tahun 2004 lalu, kini keluarga superhero bakal kembali beraksi lewat film terbaru The Incredibles 2.

Kisah di film The Incredibles 2 bakal semakin seru setelah keluarga Mr. Incredible kehadiran anggota baru yang punya kemampuan super tak terkontrol. Di saat ibu Elastic Girl (suara oleh Holly Hunter) sibuk memberantas kejahatan, Mr. Incredible diharuskan menjaga anggota baru keluarga itu dengan mengajarinya berbagai macam hal.

Seperti apa keseruan film animasi buatan Pixar ini? Jangan sampai lewatkan di bioskop-bioskop mulai tanggal 15 Juni 2018.

Masih ada satu film asing bulan Juni 2018 yang direkomendasikan oleh Duniaku.net. Bisa tebak film apa?

Film terbaru Sicario ini akan menempatkan Alejandro menjadi tokoh utama. Jasanya sebagai prajurit bayaran disewa kembali oleh atasannya dari CIA, Matt Graver (Josh Brolin) untuk menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), putri raja kartel karkoba paling terkenal

Penculikan tersebut direncanakan untuk membuat para raja kartel saling berperang satu sama lain. Namun, dalam perjalanan, rencana tersebut ketahuan. Untuk menutupi jejak, Graver memerintahkan Alejandro untuk membunuh Isabela. Alejandro harus memilih untuk menyelesaikan misi atau membunuh gadis yang tidak bersalah.

Sicario: Day of Soldado rencannaya tayang mulai 29 Juni 218.


Nah mana film asing Bulan juni 2018 yang paling Kamu tunggu-tunggu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU