Bangun Benteng, Atur Strategi! RPG Baru Gamevil Gardius Empire Resmi Dirilis!

Satu lagi RPG terbaru dari Gamevil, Gardius Empire.

Bangun Benteng, Atur Strategi! RPG Baru Gamevil Gardius Empire Resmi Dirilis!

Sediakan storage yang cukup, karena RPG terbaru dari Gamevil ini bisa saja hadiri ponsel pintarmu! Dari membangun benteng hingga menyerang pasukan lawan, Gardius Empire telah dirilis secara resmi di Play Store dan AppStore!

Mungkin sebelumnya kalian pernah mendengar Alliance of Champions and Empires, sebuah proyek dari Gamevil dan Dragonfly, mungkin kalian tidak pernah mendengar nama tersebut.

Proyek yang dikembangkan oleh sang pelopor game shooter legendaris Special Force pada saat ini telah dirilis dengan nama Gardius Empire. Dengan genre RPG, game ini diharapkan akan sukses dalam menemani para gamer disaat senggang mereka.

Gamevil sendiri sudah memiliki sepak terjang yang sangat lama, sejak tahun 2000 awal perusahaan ini sudah hadir menemani para gamer. Kehadiran mereka pada segmen mobile gaming memberikan akses bagi para gamer untuk memainkan game unik seperti seri Zenonia.

Kembali dengan Gardius Empire, pemain akan diajak untuk bertarung dengan para pahlawan-pahlawan unik dari abad pertengahan. Sebagai komandan perang dalam game ini, mengatur taktik adalah kunci penting dalam memenangkan peperangan.

Mengawali game, kalian akan ditunjuk untuk membangun benteng sebelum kalian bisa turun dan bertarung melawan pasukan musuh maupun mengumpulkan sumber daya.

Gamevil dan Dragonfly membawakan hingga 350 pahlawan yang bisa kalian dapatkan, masing-masing akan dipisah ke dalam 4 elemen berbeda; api, air, angin, dan tanah. Keempat elemen tersebut berperan sangat penting dalam perang. Atur pasukan kalian dengan cermat dan habisi musuh!

Sepanjang permainan, pahlawan-pahlawan yang kalian dapatkan bisa dikembangkan semakin kuat. Tidak hanya benteng saja yang perlu kalian tangguhkan, pahlawan kalian juga butuh tenaga lebih untuk berperang!

Bangun Benteng, Atur Strategi! RPG Baru Gamevil Gardius Empire Resmi Dirilis!

Menambang sumber daya juga akan semakin seru baik bersama teman maupun pemain lain. Kalian bisa bekerjasama untuk mengumpulkan sumber daya yang kalian butuhkan, atau malah kalian harus beradu dengan pemain lain untuk mendapatkan sumber daya.

Gardius Empire juga menghadirkan fitur guild untuk bermain bersama para komandan lainnya di seluruh dunia. Bersama dengan rekan guild, kalian bisa melatih pasukan kalian untuk menghadapi pertarungan yang lebih ganas.

Tertarik untuk memainkan game ini? Gardius Empire bisa kalian unduh untuk android maupun iOS.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU