Cantiknya Tampilan Laptop Pertama Berbahan Glass Fiber yang Bikin Ngiler!

Bisa dipastikan laptop ini menjadi yang terindah di tahun 2018 ini!

Cantiknya Tampilan Laptop Pertama Berbahan Glass Fiber yang Bikin Ngiler!

Sudah rahasia umum jika laptop saat ini masih dibutuhkan oleh manusia, terutama mereka yang memiliki kepadatan tingkat tinggi. Pun demikian, desain yang indah juga menjadi fokus utama saat ini, sehingga akhirnya mendorong salah satu vendor laptop terbaik untuk menghadirkan laptop pertama berbahan glass fiber.

Berlangsung di bilangan Thamrin, Jakarta (31/05), laptop pertama berbahan glass fiber yang hendak saya ceritakan ini merupakan produk terbaru dari Dell, yakni XPS 13 versi tahun 2018. Laptop 13 inci tersebut merupakan lanjutan dari inovasi Dell pada lini XPS miliknya, yang hebatnya kali ini mendapatkan banyak penghargaan.

Cantiknya Tampilan Laptop Pertama Berbahan Glass Fiber yang Bikin Ngiler! Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia[/caption]

“Di Dell, inovasi tidak pernah berhenti. Kami selalu antusias menciptakan teknologi yang dapat mendobrak batasan yang ada,” jelas Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia. “Dell tidak hanya mengutamakan performa, namun juga turut memperhatikan keindahan dan kecantikan.”

Tjipto menambahkan, salah satu keunggulan yang dimiliki oleh XPS 13 adalah mengimplementasikan bahan fiber glass. Bahan yang belum pernah digunakan oleh sebuah laptop tersebut dapat ditemukan pada bagian sekeliling keyboardnya.

“Bahan fiber glass tersebut Dell pasangkan sebagai lapisan sekeliling keyboard laptop tersebut. Saat pengguna melihatnya, maka akan terlihat permukaan yang seperti tenunan, seperti pilihan glass fiber Alpine White, sehingga memiliki kesan menarik,” terang Tjipto.

Selain itu, laptop pertama berbahan glass fiber tersebut juga memiliki bezel yang lebih tipis dibandingkan seri sebelumnya. Bahkan, berkat bezel yang dimilikinya tersebut, Tjipto dengan bangga menyebut layarnya sebagai Infinity Edge.

Cantiknya Tampilan Laptop Pertama Berbahan Glass Fiber yang Bikin Ngiler!

Tidak hanya memiliki bezel yang tipis, layar dari XPS 13 versi 2018 ini juga akan menyuguhkan resolusi 4K Ultra HD. “Selain desain yang indah, pengguna juga akan merasakan pengalaman multimedia yang indah dikarenakan resolusi layarnya yang mampu menampilkan 4K Ultra HD,” terangnya.

Laptop yang bertenagakan prosesor Intel generasi 8 tersebut, baik veri 5 maupun 7, juga dilengkapi dengan insulasi panas GORE. “Terdapat pula GORE, yang merupakan teknologi dengan kemampuan meredam panas, sehingga pengguna akan terus merasa nyaman saat menggunakannya,” jelas Tjipto.

Laptop terbaru Dell ini dilengkapi dengan Windows 10 Pro dan prosesor Intel Quad Core Generasi ke-8 terbaru. Terdapat pilihan versi i5 dan juga i7. Walau ukurannya hadir sebagai laptop 13 inci, XPS 13 ini rupanya memiliki ruang penyimpanan SSD hingga 1 TB.

Baterai yang tersemat di dalamnya juga diakui memiliki ketahanan yang tinggi untuk di kelas laptop 13 inci. Pasalnya, laptop tersebut mampu bertahan selama 20 jam pada mode FHD, dan 11 jam di UHD.

Cantiknya Tampilan Laptop Pertama Berbahan Glass Fiber yang Bikin Ngiler!

Bagi kamu yan tertarik memilikinya, Dell menyiapkan XPS 13 dalam tiga varian warna, yakni Silver, White, dan Rose Gold. Laptop tersebut akan dijual dengan harga mulai dari Rp23 juta.

Tenang saja, saat kamu mengeluarkan uang sebesar itu untuk sebuah laptop, maka kamu juga akan mendapatkan layanan after service yang sangat memanjakan. Sehingga, kamu tak perlu khawatir jika menghadapi permasalahan seputar komponen.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU