Lahirnya Kembali Megaman di Megaman 11 Nintendo Switch

Duh, ini mimin pingin banget T.T

Lahirnya Kembali Megaman di Megaman 11 Nintendo Switch

Megaman ternyata tidak mati. Megaman kembali hidup dengan hadirnya Megaman 11 yang nantinya akan hadir di Nintendo Switch. Selain di Nintendo Switch, ada kemungkinan Megaman 11 juga akan hadir di berbagai konsol lainnya seperti PS4 dan Xbox One.

Sama seperti seri Megaman yang pernah rilis di NES dan beberapa seri Megaman X. Megaman 11 akan hadir dengan genre side-scroll action dan memiliki grafis gabungan antara 3D dan 2D.

Megaman 11 mengambil latar waktu lebih ke belakang di mana Megaman masih seumuran anak-anak. Dr. Light, seorang profesor pencipta Megaman juga masih hidup di Megaman 11 ini, serta Dr. Willy juga menjadi tokoh antagonis di game.

Ciri khas dari game Megaman juga hadir dalam game ini. Kamu akan mendapatkan kemampuan tertentu setelah mengalahkan bos di setiap stage. Hal yang paling menarik adalah setiap bos memiliki kelemahan yang bisa kamu manfaatkan dengan menggunakan kemampuan yang kamu dapatkan dari bos yang kamu kalahkan.

Sayangnya dalam video teaser Megaman 11, hanya menampilkan dua bos, yaitu Fuse-Man yang memiliki kekuatan listrik dan Brick-Man yang memiliki kekuatan batu.

Hanya saja dalam video tersebut juga ditunjukan bagaimana Megaman menggunakan salah satu kemampuan yang dimiliki bos Brick-Man yaitu menjatuhkan lempengan batu dari atas.

Megaman 11 nantinya akan rilis pada tanggal 2 Oktober 2018 yang dijual beserta Amiibo. Amiibo ini hanya kompatibel dengan Nintendo Switch. Sehingga tidak bisa digunakan untuk konsol lainnya seperti 3DS.

Megaman 11 juga akan dipamerkan di acara E3 yang akan diadakan pada bulan Juni 2018 nanti. Acara E3 ini akan diadakan di Los Angeles, California Amerika Serikat.

E3 (Electronic Entertainment Expo) sendiri adalah sebuah acara pameran berbagai hiburan elektronik, terutama yang berbentuk video game. Dalam acara ini berbagai studio game besar serta konsol akan memamerkan berbagai game menarik yang bisa kamu mainkan ketika rilis nanti.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU