WAH, Bakal Ada Saiyan Jahat di Anime Dragon Ball Heroes!

Namanya belum diketahui, namun Saiyan jahat yang satu ini bisa jadi ancaman buat Goku dan Vegeta!

WAH, Bakal Ada Saiyan Jahat di Anime Dragon Ball Heroes!

Penampilan karakter baru anime Dragon Ball Heroes ini dapat kamu cek di bawah ini.

https://twitter.com/KenXyro/status/1002162163723718656?s=20

Identitasnya belum diketahui. Jadi gelarnya sebagai Saiyan jahat (Evil Saiyan) adalah satu-satunya petunjuk yang kita ketahui saat ini.

Kalau dilihat dari game-nya sih, Evil Saiyan ini kuat banget. Vegeta dan Goku sampai harus mengerahkan langsung wujud Super Saiyan Blue saat merasakan kedatangan sosok ini.

Biodata resmi menyebutkan,

Pejuang misterius yang ditahan Fu di Planet Penjara. Dengan kekuatan yang mencengangkan, dia mengamuk di Planet Penjara dan mendesak Goku serta rekan-rekannya.

Sinopsis sebelumnya anime Dragon Ball Heroes sih memang menyebutkan soal Fu sebagai sosok misterius yang menemui Goku dan Vegeta, dan tampaknya berhubungan dengan diculiknya Future Trunks.

Fu juga adalah antagonis utama di alur Prison Planet versi game.

Mau tahu yang menarik? Kalau kamu lihat di gambar, kamu akan mendapati Evil Saiyan mengenakan jaket kekang. Tapi itu bukan berarti dia hanya akan bertarung dengan kaki.

Di game, Evil Saiyan dapat memunculkan proyeksi lengan bayangan untuk menghajar musuh. Ini tentu membuat dia jadi sangat berbahaya.

Mengenai identitas, versi game pun tampaknya belum mengungkap siapa Saiyan jahat ini. Namun dari rambut liar dan ekornya... Apakah ini versi jahat Super Saiyan 4 Goku?

WAH, Bakal Ada Saiyan Jahat di Anime Dragon Ball Heroes!

Atau justru versi alternatif di mana Raditz, kakak Goku, jadi luar biasa kuat dan berbahaya? Soalnya yang rambutnya natural panjang seperti itu ya Raditz.

Kita lihat saja apa anime Dragon Ball Heroes akan memberikan jawaban yang lebih pasti.

Gimana pendapatmu soal penampakan Evil Saiyan ini? Ada spekulasi soal identitasnya? Sampaikan di kolom komentar!

 

 

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU