Super Saiyan Blue Goku dan Vegeta Versi Dragon Ball Super Movie Diperlihatkan!

Oke, tidak perlu khawatir lagi! Super Saiyan Blue Goku dan Vegeta dipastikan ada di Dragon Ball Super Movie! (Untuk Ultra Instinct sih masih ditunggu konfirmasinya)

Super Saiyan Blue Goku dan Vegeta Versi Dragon Ball Super Movie Diperlihatkan!

Sempat ada pertanyaan soal Dragon Ball Super Movie: akankah ada wujud Super Saiyan Blue di film itu?

Blue adalah wujud andalan Goku dan Vegeta di Super. Namun promo video pertama Dragon Ball Super Movie tidak memperlihatkannya. Setelah itu pun gambar konsep yang dirilis pertama menampilkan Vegeta dan Goku dalam Super Saiyan standar.

Ternyata kamu tidak perlu khawatir. Di bawah ini kamu bisa melihat Super Saiyan Blue Goku dan Vegeta versi Dragon Ball Super Movie!

https://twitter.com/GovetaXV/status/1002180686134980608?s=20

Hmm. Secara keseluruhan, sama saja seperti desain sebelum ini, Super Saiyan Blue dan Vegeta terlihat memiliki desain yang lebih sederhana dan mendekati gaya Akira Toriyama ketimbang penampilan mereka di serial televisi.

Untuk saat ini, digosipkan kalau Goku dan Vegeta akan berhadapan dengan Yamoshi, sang Super Saiyan God pertama. Teaser pertama Dragon Ball Super Movie pun memamerkan Saiyan misterius dengan aura Ki hijau yang diduga Yamoshi.

Karenanya tak heran bila Goku dan Vegeta harus mengerahkan God Ki mereka bila ingin memiliki harapan mengimbanginya.

Nah, apakah wujud Ultra Instinct Goku dan SSGSS Vegeta bakal tampil juga di Movie? Diharapkan demikian, karena Movie ini seharusnya mengambil latar setelah Tournament of Power. Kita tunggu saja pengumumannya nanti.

Terakhir terlihat sih Goku tak bisa mengerahkan wujud Ultra Instinct begitu turnamen berakhir. Vegeta juga tidak menunjukkan SSGSS saat latih tanding lawan Goku di penutup episode 131. Jadi penampilan dua wujud ini masih bikin penasaran.

Gimana pendapatmu soal wujud Super Saiyan Blue Goku dan Vegeta versi Movie? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU