Mantap Jiwa! Update Terbaru Arena of Valor Perkenalkan Segudang Fitur Keren!

AoV Battle Royale? Arena of Valor TV? Langsung Update gan!

Mantap Jiwa! Update Terbaru Arena of Valor Perkenalkan Segudang Fitur Keren!

Arena of Valor nampak tidak pernah bosan untuk memanjakan para pemainnya. Bagaimana tidak? Walau telah dapat dikatakan sebagai game yang sempurna, kali ini muncul update terbaru Arena of Valor yang membawa segudang fitur baru nan menarik.

Update terbaru Arena of Valor tersebut merupakan langkah pihaknya untuk terus memberikan sesuatu yang baru kepada pemain kesayangannya. Tidak hanya hal baru, pada update itu juga akan banyak ditemukan hal menarik, yang bisa memperkaya pemain di dalam game bawaan Garena ini.

Pada update terbaru Arena of Valor, terdapat setidaknya lima hal segar yang bisa ditemui para pemainnya. Apa saja kelima hal segar tersebut? Berikut jawabannya!

Lobby yang Segar dan Ringkas

Mantap Jiwa! Update Terbaru Arena of Valor Perkenalkan Segudang Fitur Keren!

Hal pertama yang dibawa oleh update terbaru Arena of Valor adalah lobby yang segar dan ringkas. Pasalnya, dengan tampilan dari Lobby yang saat ini akan memudahkan pemain untuk mengakses segala hal yang ada di dalam AoV.

Salah satu contohnya nyatanya adalah kemudahan saat pemain hendak memilih mode permainan. Pemain tidak akan lagi menemukan kotak-kotak besar, melainkan tombol-tombol segar yang terlihat lebih ringkas.

Terdapat tiga tombol di sisi bawah lobby, yang digambarkan sebagai tombol-tombol besar yang menjadi langkah pemain untuk memilih mode. Ketiga tombol tersebut dibagi menjadi warna cokelat untuk Grand Battle 5V5, dan warna biru untuk Quick Match dan juga Ranked Match.

Tidak hanya itu, di sisi kiri lobby berwajah baru tersebut pemain juga akan melihat bermacam shortcut untuk ke hal-hal seperti Shop, Hero, Arcana, Items, Backpack, dan Guild.

Pada sisi bawah, terdapat Chat, Pencapaian, Reward, Guild Wars, Event yang juga cukup memberikan kesan baru saat dilihat. Sementara itu, terdapat satu pilihan baru, yakni eSports, yang menjadi langkah mudah pengguna dalam menyaksikan turnamen.

Masih ada empat hal segar dan seru yang hadir pada update terbaru Arena of Valor!  Temukan jawabannya di laman berikutnya!

Battle Royale Mode

Mantap Jiwa! Update Terbaru Arena of Valor Perkenalkan Segudang Fitur Keren!

Selanjutnya yang disuguhkan di dalam update terbaru Arena of Valor adalah Battle Royale Mode. Jika ditelisik lebih jauh, Battle Royale Mode yang ada di dalam AoV sangatlah berbeda dari game-game lainnya. Bahkan, lebih keren.

Battle Royale Mode di dalam update terbaru Arena of Valor akan mengikutsertakan lima tim sekaligus, tidak hanya dua tim seperti game-game lainnya. Setiap tim akan terdiri dari dua anggota, yang nantinya harus bekerja sama dalam meraih kemenangan.

Kemenangan ditentukan berdasarkan poin. Nah, poin tersebut bisa didapat ketika pemain berhasil mengalahkan pemain lainnya, yang bukan satu tim dengannya. Tim yang berhasil meraih poin terbanyak secara otomatis menjadi pemenang.

Dikarenakan pembagian lima tim dalam sekali pertandingan, tidak heran jika update terbaru Arena of Valor tersebut juga turut membawa map baru yang khusus Battle Royale Mode. Map tersebut memiliki bentuk segi lima, yang disesuaikan dengan jumlah tim.

Active Items

Mantap Jiwa! Update Terbaru Arena of Valor Perkenalkan Segudang Fitur Keren!

Setelah tampilan Lobby dan mode permainan baru, pengguna juga akan disuguhkan dengan jenis item baru, yakni Active Items. Seusai dengan namanya, untuk memanfaatkan fitur yang dimiliki item baru tersebut, maka pemain wajib mengaktifkannya terlebih dahulu.

Ada tiga Active Items yang dibawa oleh update terbaru Arena of Valor tersebut. Ketiga item yang menambah deretan item di dalam AoV tersebut adalah Arctic Orn, Bow of Slaughter, dan Rock Shield.

Item pertama, Bow of Slaughter nampaknya menjadi item yang cocok bagi mereka para pencari jumlah kill. Hal itu disebabkan oleh tiga keunggulan dari item ini, yakni Phy. ATK +90, Crit Rate +20%, dan Life Steal +20%.

Arctic Orb merupakan item yang menyatukan Immunity sekaligys Flicker, sehingga akan meningkatkan kedinamisan di medan perang, yang tentu saja berujung pada meningkatnya keseruan kamu dalam memainkan sebuah hero.

Rock Shield merupakan item yang nampaknya cocok bagi para Tanker, pasalnya ketika item ini diaktifkan, hero yang menggunakannya akan menerima Shield yang mampu menyerap 50% dari Damage yang diterima dalam kurun waktu tiga detik.

AoV juga turut dilengkapi dengan fitur baru dan juga hadiah menarik untuk para pemainnya pada update kali ini! Mau tau apa aja? Silahkan klik halaman berikutnya!

Valor TV, Langkah Mudah Nonton Turnamen

Mantap Jiwa! Update Terbaru Arena of Valor Perkenalkan Segudang Fitur Keren!

Arena of Valor merupakan game yang paling rajin mengadakan turnamen saat ini. Adapun turnamen yang disuguhkannya adalah seperti VO-Cup, ANC, ASL, bahkan AWC (Arena of Valor World Cup) dan AIC (Arena of Valor International Championship).

Jika game lain sangat sulit untuk bisa disaksikan pertandingannya secara mobile, maka tidak dengan AoV. Berkat update terbaru Arena of Valor, pemain bisa menyaksikan beragam turnamen seru, yang dibalut ke dalam fitur Valor TV.

Saat memanfaatkan Valor TV, pemain tidak hanya bisa melihat pertandingan yang menegangkan, namun mereka juga dapat belajar dengan memperhatikan langkah-langkah para pemain pro. Dengan begitu, kemampuan bermain tentu saja akan meningkat.

Banyak Hadiah, Termasuk Skin!

Mantap Jiwa! Update Terbaru Arena of Valor Perkenalkan Segudang Fitur Keren!

Update terbaru Arena of Valor juga menghadirkan beragam hadiah yang bisa diraih dengan mudah oleh para pemain. Tentu saja hadiah tersebut wajib diraih dengan hanya melakukan segelintir hal.

Hal yang pertama adalah Monthly Sign In. Dengan melakukan Monthly Sign In, yang bisa digambarkan seperti absen di setiap harinya selama 30 hari penuh, maka pemain berkesempatan untuk meraih hal yang sulit untuk dihindari, yakni skin.

Tidak hanya itu, pemain juga akan disuguhkan dengan bonus aktivitas. Setiap hitungan poin tertentu, pemain akan mendapatkan kristal merah. Kristal merah tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah yang tentu saja tidak kalah menggoda dengan sebuah skin.


Langkah yang diambil oleh AoV melalui update terbaru Arena of Valor ini terbilang cukup gila. Pasalnya, game berbasis MOBA 5v5 tersebut nampak serius untuk menampilkan sesuatu yang baru kepada pemainnya, sehingga pengalaman dalam bermain akan lebih banyak.

Tidak hanya suasana segar yang disuguhkannya. Banyaknya hadiah yang bisa diraih pemain juga menjadi bukti nyata jika Arena of Valor adalah game yang rajin memanjakan pemain, tidak cuma besar di mulut saja, seperti kebanyakan game lainnya.

Yuk update Arena of Valor kamu sekarang juga!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU