Sssttt..Rahasia Nih! Inilah Bocoran Game yang Bakal Hadir di E3 2018

Banyak game keren broooo, sadis!

Sssttt..Rahasia Nih! Inilah Bocoran Game yang Bakal Hadir di E3 2018

Event E3 2018 merupakan salah satu event yang sangat dinanti oleh para gamer. Dalam event tersebut kita banyak diberikan bocoran mengenai game yang bakal rilis di tahun 2018 atau yang sedang dikembangkan dalam waktu dekat.

Oleh sebab itu wajar saja bila E3 merupakan event yang dilirik oleh orang-orang yang berkecimpung di industri game, maupun gamer itu sendiri. E3 juga dianggap sebagai salah satu event tahunan game terbesar karena di sana banyak hadir para developer, publisher, serta para pembuat game ternama.

Menjelang bergulirnya E3 2018 yang bakal digelar pada 12-14 Juni 2018, ada banyak sekali rumor mengenai line-up game apa sajakah yang bakal hadir di event tersebut. Beberapa hari yang lalu saya sudah memberikan sedikit bocoran mengenai game apa saja yang bakal muncul di E3 2018 dan kalian bisa melihatnya di sini.

Bak gayung bersambut, pada Kamis, (31/5/2018) ada sebuah bocoran game yang bakal hadir di E3 2018 langsung dari Sony. Salah satunya adalah kehadiran Death Stranding serta Hideo Kojima selaku pencipta game.

Memang sejauh ini Death Stranding menjadi game yang paling ditunggu oleh para gamer karena teka-teki ceritanya yang cukup menarik setelah Kojima memberikan trailer mengenai game ini. Yang tak kalah gila dari Death Stranding yang hadir di E3 2018 adalah The Last of Us 2.

Game besutan Naughy Dog yang dikembangkan sejak tahun 2016 tersebut akhirnya menunjukkan gigi di ajang E3. Tak tanggung-tanggung, menurut bocoran yang ada, Naughty Dog bakal menunjukkan gameplay dari The Last of Us 2. Tentu saja hal tersebut sangat dinantikan, mengingat secara grafis The Last of Us 2 benar-benar mengalami improvisasi yang gila-gilaan.

Tak berhenti di dua game itu saja, E3 2018 juga sangat spesial karena turut menghadirkan beberapa game remake! Game-game remake yang hadir di ajang tersebut adalah Spyro, Metal Gear Solid Snake EaterFinal Fantasy VII, Resident Evil II.

Selain game-game remake, ada juga franchise lawas yang sepertinya bakal memeriahkan E3 2018 ini seperti Kingdom Hearts III, Beyond and Good Evil, dan Devil May CryYup, ketiga game tersebut akhirnya punya seri lanjutan dan sepertinya ketiga game tersebut bakal menampilkan banyak hal di E3 2018.

Berikut adalah full line-up dan bocoran game yang bakal hadir di E3 2018:

Sssttt..Rahasia Nih! Inilah Bocoran Game yang Bakal Hadir di E3 2018 Source: Sony[/caption]

Bagaimana? Tak sabar bukan menunggu kehadiran E3 2018? Dari seluruh line-up tersebut mana yang paling kalian tungg-tunggu guyskalo saya pribadi sih sangat menunggu bentuk dari Devil May Cry 5!

Sepertinya itulah bocoran game yang bakal hadir di E3 2018, Duniaku.net bakal terus melakukan update mengenai perkembangan menjelang E3 2018 dan agar tidak ketinggalan ikuti kami terus guys.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU