Dance All Night! Dugem di Next DLC GTA V? Bisaa!

Joget joget tanpa henti sepanjang malam? Bisa!

Sebuah sumber yang cukup dipercaya membocorkan sebuah berita bagus mengenai Grand Theft Auto V Online. Kabarnya, kalian bisa dugem di next DLC GTA V bro. Tentu saja hal tersebut sangat menarik bukan? Benar sekali, bakal ada sebuah pembaharuan gratis terkait klub malam untuk GTA V Online.

Sumber yang cukup dipercaya tersebut adalah sebuah akun Twitter bernama Yan2295. Akun tersebut sebelumnya pernah membocorkan fitur-fitur baru mengenai GTA V Online dan prediksinya benar-benar terbukti. Di DLC terbaru ini, kalian bisa mengontrol klub malam kalian sendiri dan diperkirakan DLC ini hadir di bulan Juni.

Dugem di next DLC GTA V tentu saja bakalan menjadi sebuah hal yang menyegarkan mengingat Rockstar Games tidak melakukan update baru sejak rilisnya DLC terakhir, The Doomsday Heist yang dirilis pada 12 Desember 2017.

Untuk urusan DLC, Rockstar memang tidak pernah mengecewakan. Terbukti pada The Doomsday Heist yang begitu booming di kalangan gamer karena memuat berbagai macam update baru seperti kendaraan, mini games baru, dan berbagai konten lainnya.

Terkait DLC Night Club ini, kita bakal menjalankan klub malam kita sendiri dan artinya, di GTA V Online kita bakal memiliki lebih banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Sejauh ini GTA V memiliki 11 buah klub malam tapi kita tidak bisa mengaksesnya di mode biasa meskipun ada beberapa klub yang bisa diakses dengan cara “khusus”.

Harapannya di DLC terbaru ini gamer bisa mendapatkan tambahan klub malam yang baru serta bisa mengaksesnya secara penuh. Mungkin dalam satu atau dua minggu ke depan kita bakal mendapatkan beberapa detail terbaru mengenai DLC ini. Apakah kalian tidak sabar menunggu DLC terbaru dari GTA V Online ini?

GTA V sendiri hingga saat ini merupakan game yang cukup diminati oleh para gamer meskipun tergolong lawas karena pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Popularitasnya kemudian kian meroket kala Rockstar Games membuat keputusan untuk meluncurkannya di platform PlayStation 4 dan juga PC. Berita terakhir adalah GTA V telah resmi terjual sebanyak 95 juta kopi!

Sumber: Whatculture

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!