Newbie di Onmyoji Arena? Pelajari Guide-nya di Sini!

Moba kok wibu! Tapi bagus juga sih game-nya :v

Newbie di Onmyoji Arena? Pelajari Guide-nya di Sini!

Buat para penggemar game MOBA, mungkin sudah tidak asing dengan game ini, meskipun bisa saja ada yang masih merasa asing dengan game ini. Onmyoji Arena sebuah game MOBA yang menghadirkan berbagai karakter game Onmyoji dengan gameplay yang berbeda.

Onmyoji Arena adalah sebuah game MOBA dengan gameplay yang mirip dengan berbagai game MOBA di platform mobile lainnya. Hanya saja, karakter yang ada dalam game ini diadaptasi dari game Onmyoji yang memiliki gameplay RPG.

Onmyoji Arena termasuk dari salah satu game MOBA yang baru rilis. Game yang dirilis oleh NetEase Games ini mengklaim bahwa adalah game paling MOBA paling fair yang pernah ada.

Jika kamu sebelumnya pernah bermain game MOBA seperti Mobile Legends dan AOV, memainkan Onmyoji Arena tidak akan begitu susah dibanding kamu belum bermain game MOBA sebelumnya.

Onmyoji Arena memiliki gameplay yang sangat mirip dengan Mobile Legends maupun AOV. Tentu saja ada beberapa perbedaan di antaranya adalah sebutan hero yang di Onmyoji Arena disebut dengan Shikigami.

Ketika awal bermain, kamu akan digiring untuk mengikuti tutorial bermain. Kamu hanya perlu mengikutinya saja untuk mempersiapkan diri bagaimana cara bermain.

Newbie di Onmyoji Arena? Pelajari Guide-nya di Sini!

Ketika akan mulai bermain, kamu hanya bisa memilih 2 mode, yaitu mode normal battle dan mode Training. Ada baiknya kamu melewati seluruh stage di Heian Chronicle yang bisa kamu temui di menu Training.

Setelah kamu melewati semua stage, kamu akan mendapatkan skin rare dari Shikigami Kanko, salah satu shikigami dengan kelas marksman.

Usahakan untuk terus login dalam waktu 1 minggu awal bermain, sebab dari 7 hari tersebut, kamu akan mendapatkan berbagai gratisan, seperti hero gratis baru, tiket untuk summon shikigami dan lain sebagainya.

Nah di tulisan mendatang kita akan membahas beberapa tips dalam bermain Onmyoji Arena. Tunggu saja ya artikel selanjutnya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU