SEGA Umumkan Game Balap Team Sonic Racing

Usai Sonic Forces, kini giliran game balap Sonic lagi yang akan diluncurkan.

SEGA Umumkan Game Balap Team Sonic Racing

Setelah Sonic Forces yang dirilis pada waktu lalu, SEGA kali ini kembali untuk menghadirkan game balap Sonic untuk yang kesekian kalinya. Bocornya informasi dari Walmart membuat SEGA luncurkan trailer Team Sonic Racing.

Sang landak biru kini kembali hadir, namun bukan melalui game platformer maupun RPG, melainkan dalam format game balapan. Banyaknya review negatif pada Sonic Forces tidak menghentikan SEGA untuk melanjutkan petualangan sang landak biru di dunia gaming.

balapan dalam dunia Sonic juga bukanlah suatu hal yang baru. Sebelumnya, kita sudah diperkenalkan dengan Sonic & All-Stars Racing yang menghadirkan sejumlah karakter ikonik dari dalam dan luar game Sonic.

Bahkan, kembali pada era Playstation 2, sudah ada Sonic Riders yang menghadirkan para tokoh dari seri Sonic. Tentu, game ini menggunakan hoverboard sebagai kendaraan balap, dan kali ini seri terbaru Team Sonic Racing akan kembali menghadirkan balapan kart.

Informasi ini awalnya datang dari sebuah toko retail Walmart yang seringkali menjual berbagai macam barang hingga kebutuhan gaming. Melalui bocoran yang disebarkan melalui forum ResetEra, terlihat sebuah boks Team Sonic Racing untuk Nintendo Switch.

Seri terbaru ini dikembangkan oleh Sumo Digital yang telah mengembangkan seri Sonic & All-Stars Racing dan Sonic & All-Stars Racing Transformed. Dari nama ini, tentu kalian sudah tidak perlu menebak-nebak lagi kualitas seperti apa yang akan dihadirkan pada Team Sonic Racing.

SEGA Umumkan Game Balap Team Sonic Racing

Dari bocoran tersebut, diinformasikan para pemain dapat memilih satu diantara 15 karakter yang bisa dimainkan. Game ini akan menghadirkan mode biasa seperti Grand PrixTime Attack dan mode terbaru Team Adventure.

Mode ini mengajak pemain untuk memenangkan balapan dengan bekerjasama, bukan hanya dengan melewati garis finish paling awal. Mode ini akan menghadirkan item khusus untuk menyerang sekaligus melindungi diri, dan kalian akan mendapatkan jurus khusus yang dinamakan team ultimates.

Tidak lama setelah dibocorkannya informasi ini, SEGA meluncurkan teaser trailer yang menampilkan Shadow dan Sonic yang tengah bersiap untuk balapan. Tidak ada informasi dari trailer tersebut selain dibukanya pre-order dan jadwal rilis untuk musim dingin ini.

Team Sonic Racing akan dirilis untuk Playstation 4, XBOX One, PC dan Nintendo Switch.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU