Untuk Sobat Miskin, Inilah Cara Mendapatkan Shikigami Gratis di Onmyoji Arena!

Shikigami gratisnya pada IMBA lho kalo memang bener maininnya...

Untuk Sobat Miskin, Inilah Cara Mendapatkan Shikigami Gratis di Onmyoji Arena!

Ketika awal bermain Onmyoji Arena, mungkin kamu perlu beradaptasi terlebih dahulu. Terlebih di awal bermain kamu tidak akan langsung mendapatkan Shikigami melainkan harus membelinya dahulu dengan cara menukarkannya dengan koin, tapi kamu masih bisa kok mendapatkan Shikigami gratis!

Yang jadi masalah adalah setiap koin tersebut harus didapat dengan bermain. Lalu bagaimana caranya bisa bermain jika belum mendapatkan Shikigami?

Kamu tidak perlu khawatir, sebab ketika di awal kamu tetap akan mendapatkan hero/Shikigami. Bahkan di tutorial awal kamu bisa memilih salah satu dari 4 shikigami yang bisa kamu coba terlebih dahulu.

Setelah melakukan tutorial kamu akan digiring untuk membeli salah satu Shikigami yang bernama Karasu Tengu, salah satu Shikigami yang sangat mudah digunakan dan memiliki pertahanan serta serangan yang cukup kuat.

Selain itu, kamu juga bisa kok mendapatkan berbagai Shikigami gratis tanpa harus membelinya. Nah bagaimana saja caranya? Yuk kita simak Shikigami gratis di Onmyoji Arena di bawah ini!

Untuk Sobat Miskin, Inilah Cara Mendapatkan Shikigami Gratis di Onmyoji Arena!

Hakuro adalah salah satu Shikigami dengan class marksmanShikigami ini berbentuk seorang gadis pemanah, tapi memiliki kepala seperti anjing.

Hakuro memiliki kelebihan di serangan jarak jauh yang mematikan. Sayangnya, Hakuro memiliki kelemahan terbesar yaitu pertahanan yang sangat rendah.

Hakuro bisa kamu dapatkan dengan cara melakukan login secara dua kali berturut-turut. Hakuro didapatkan dari reward login. Sangat mudah bukan mendapatkannya?

Untuk Sobat Miskin, Inilah Cara Mendapatkan Shikigami Gratis di Onmyoji Arena!

Itsumade adalah Shikigami berbentuk seorang gadis tapi menyerupai siluman burung. Di Onmyoji Arena, Itsumade memang memiliki skill menembakkan bulu burung yang bisa memberikan debuff slow.

Itsumade adalah salah satu Shikigami dengan class Ninja, memiliki serangan dan gerakan yang sangat cepat serta mematikan, tapi memiliki pertahanan yang rendah.

Itsumade bisa didapatkan secara gratis dengan cara melakukan bind akun Facebook kamu dengan Onmyoji Arena. Caranya adalah buka menu Friendlist, setelah itu di bawah kiri ada tombol untuk melakukan bind akun Facebook.

Jika berhasil, kamu akan langsung mendapatkan Itsumade secara cuma-cuma.

Untuk Sobat Miskin, Inilah Cara Mendapatkan Shikigami Gratis di Onmyoji Arena!

Kanko adalah Shikigami dengan class marksman dengan bentuk layaknya seekor rubah berwarna putih sambil menaiki bambu yang bisa menembakkan api.

Kanko sayangnya tidak bisa didapatkan secara gratis, akan tetapi kamu bisa mendapatkan skin dengan grade rare secara gratis. Yaitu kamu hanya perlu menyelesaikan Heian Chronicle di menu Tutorial.

Kanko sendiri bisa kamu dapatkan dengan membeli menggunakan koin. Well, Kanko adalah salah satu Shikigami yang sangat murah harganya, oleh karena itu tidak akan rugi untuk membelinya.

Untuk Sobat Miskin, Inilah Cara Mendapatkan Shikigami Gratis di Onmyoji Arena!

Jika kamu berhasil bermain dan melakukan login dalam waktu satu minggu secara terus menerus. Maka kamu akan mendapatkan Shikigami yang cukup bisa dibilang "Imba".

Kamu akan mendapatkan dua Shikigami yang harus dipilih salah satu untuk kamu miliki, yaitu Ibaraki Doji atau Ootengu.

Ibaraki Doji adalah Shikigami dengan class samurai yang memiliki serangan jarak dekat. Ibaraki Doji memiliki pertahanan yang cukup kuat, dan serangan yang cukup mematikan. Terlebih skill ultimate-nya yang bisa langsung membunuh musuh sesuai dari HP (Health Point) musuh yang berkurang.

Berbedan dengan Ibaraki Doji, Ootengu adalah salah satu Shikigami dengan class mage. Ootengu adalah Shikigami yang memiliki skill serangan angin yang bisa membuat musuh terkena debuff serta skill ultimate-nya yang bisa memberikan damage yang besar untuk satu area.

Jika kamu senang dengan Shikigami dengan jarak dekat, maka pilihlah Ibaraki Doji. Jika kamu lebih senang dengan jarak jauh dan mengandalkan penggunaan skill dari Shikigami, pilihlah Ootengu.

Untuk Sobat Miskin, Inilah Cara Mendapatkan Shikigami Gratis di Onmyoji Arena!

Yuki Onna adalah salah satu Shikigami dengan class mage. Salah satu Shikigami yang (mungkin) waifu-able karena berwujud seorang gadis cantik dengan kekuatan salju.

Yuki Onna adalah satu-satunya Shikigami yang langsung didapatkan ketika pertama kali bermain. Jadi kamu tidak perlu membelinya lagi. Tentu saja tidak termasuk dengan skin-nya.


Yap, itu dia 4 Shikigami gratis (3 Shikigami + 1 skin) yang bisa kamu dapatkan tanpa membelinya. Untuk Shikigami lainnya, tentu saja kamu harus membeli dengan koin atau menggunakan summoning ticket.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU