Camera..Roll..Action!! Inilah Game yang Cocok Dijadikan Film Part 2

Game ini sangat berpotensi bila dijadikan film!

Bukanlah sebuah ide yang buruk apabila ada seorang produser serta rumah produksi yang menginginkan untuk membuat sebuah film yang materinya berasal dari sebuah game.

Memang menjadikan sebuah game menjadi film bukanlah hal yang mudah, apalagi bila game tersebut punya popularitas yang cukup tinggi dan memiliki basis fans yang luar biasa banyak. Untuk itu, mengerjakan sebuah film yang materi dasarnya berasal dari sebuah game dibutuhkan keseriusan.


CONTINUE READING BELOW

Beli Diamond Mobile Legends Murah? Begini Caranya Guys!

Langsung top-up diamond Mobile Legends pakai GO-PAY aja di Codashop. Tentu saja ini merupakan salah satu cara beli diamond Mobile Legends murah guys.


Sebelumnya Duniaku.net telah membahas mengenai game yang cocok dijadikan film. Nah, kali ini kita bakalan kembali membahasnya, mengingat ada banyak sekali game yang berpotensi baik untuk dijadikan sebuah film. Apa saja ya game yang cocok dijadikan film selanjutnya?

Mungkin tanpa basa-basi lagi, langsung saja yuk kita bahas satu per satu mengenai game yang cocok dijadikan film part 2, cekidot!

1

Prey

Source: Den of Geek

Prey harus diakui merupakan salah satu game yang punya ide cemerlang di tahun 2017. Game ini memang tidak sempurna-sempurna amat, namun harus diakui Prey memiliki potensi yang cukup baik untuk dijadikan sebuah film.

Tema yang dimiliki oleh Prey juga cukup klise di dunia perfilman yakni mengenai sekelompok orang yang tersesat atau terjebak di stasiun ruang angkasa. Di sana terdapat makhluk-makhluk kuat (alien) yang punya potensi untuk membunuh orang-orang yang tersisa. Game ini kurang lebih punya cerita mirip seperti film Promotheus.


CONTINUE READING BELOW

Berani Main? Ini 8 Game Horor Paling Menakutkan di Tahun 90-an

Sekarang-sekarang ini kita banyak disuguhkan oleh game-game mengerikan, apalagi didukung dengan grafis luar biasa, game seram tersebut semakin efektif. Tapi tahukah kalian, di zaman dulu juga ada lho game-game menyeramkan. Nah, apa saja game paling menakutkan di tahun 90an? Ini daftarnya.


Bedanya, di game ini terdapat banyak senjata kreatif yang bisa digunakan untuk membunuh para alien jahat yang berusaha mengancam hidup. Meskipun sangat potensial untuk dijadikan film, Prey harus diolah dengan sangat serius.

Kreativitas sudah pasti dibutuhkan agar scene yang ada di game ini terasa tepat untuk dijadikan filmnya. Tapi rasanya Prey bakal bagus bila mampu melibatkan interaksi penonton di dalamnya.

2

Bloodborne

Source: Gamemasterbg.com

Bloodborne adalah game yang cocok dijadikan film selanjutnya. Game ini memiliki kemiripan yang cukup erat dengan seri Dark Souls karena tingkat kesulitan yang dihadirkannya. Dari segi cerita, game ini mengambil tema gothic adventure seperti yang ada pada film Van Helsing atau Crimson Peak.

Bila diracik dengan tepat dan solid, sudah pasti kita bakal disuguhkan film kelas atas yang mengadopsi dari Bloodborne. Salah satu hal yang harus terwujud bila Bloodborne dijadikan film adalah karakter utamanya harus manusiawi dan cukup rapuh untuk dikalahkan.

Tapi yang paling menarik dari Bloodborne tentu saja dunianya yang begitu gelap, kelam, dan gothic yang bisa membuat orang-orang tertarik untuk menontonnya.

Ada apalagi ya game yang cocok dijadikan film? Yuk langsung meluncur ke halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!