Fenomenal, 5 Hal yang Membuat God of War Jadi Game Eksklusif Terbaik

Sistem yang diimplementasikan terasa tepat di segala sisi.

Bulan lalu, tepatnya 20 April 2018 kita kedatangan tamu istimewa yang sangat dinantikan. Tamu tersebut adalah salah satu game eksklusif terbaik Sony yang sudah hadir di tahun 2005 yaitu God of War. 

Game yang sudah mendapatkan antusias sejak lama dari para gamer ini akhirnya rilis di pasaran. Untungnya hype yang telah dibangun oleh developer di awal diumumkannya seri ini tidak berakhir mengecewakan karena pada kenyataannya God of War tampil ciamik.

Yang lebih hebat, di seri terbaru ini Santa Monica Studios menyuntikkan banyak elemen baru seperti membuat equip, sistem semi-open world, sampai perubahan kamera menjadi seperti Resident Evil 4.


CONTINUE READING BELOW

RPG Penuh Detail Strategi, Brigandine Legend of Forsena

Brigandine Legend of Forsena adalah sebuah game RPG strategi yang mewajibkan kalian banyak melakukan strategi tidak biasa. Evolusi pasukan kalian menjadi lebih kuat juga sangat wajib hukumnya di game ini.


Meski merombak total God of War, kenyataannya semua mekanisme baru yang disuntikkan oleh Santa Monica Studios berhasil dieksekusi dengan baik. Bahkan kritikus banyak yang memberikan nilai sempurna untuk game ini.

Nah, katanya, God of War ini saking kerennya disebut sebagai game eksklusif terbaik. Kali ini sudah ketebak dong Duniaku.net bakal membahas soal hal yang membuat God of War jadi game eksklusif terbaik. Apa saja ya kira-kira, yuk, tanpa basa-basi yang terlalu panjang langsung saja kita bahas lima hal yang membuat God of War jadi game eksklusif terbaik.

1

Standar Grafis yang Baru

dewa dan dewi nordik

Source: Arstechnica

Tentu menyatakan God of War terbaru sebagai game dengan kualitas grafis yang mumpuni merupakan hal yang berani. Tapi bila ditilik, memang God of War terbaru menunjukkan bahwa mereka pantas disebut sebagai game yang membuat standar grafis terbaru di konsol PlayStation 4.

Dalam game ini kita bukan hanya melihat detail karakter yang luar biasa bagus, tapi juga detail lingkungan di game ini benar-benar seperti hidup. Lingkungan yang ditawarkan di game ini bukan sekadar background tempat Kratos berpijak, tapi juga benar-benar tempat yang memiliki kehidupannya sendiri.

Bahkan beberapa orang setuju dan menyatakan God of War PS4 ini punya kualitas yang lebih baik dari Horizon Zero Dawn atau Uncharted 4: Thief’s End yang sebelumnya dianggap game yang punya grafis terbaik di PS4.

God of War terbaru benar-benar menunjukkan bahwa visi dari Cory Barlog yang sangat ambisius benar-benar terealisasi di sini. Dengan detail lingkungan yang sangat gila ini, kita bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa berbeda di God of War PS4. Grafis yang ada di tingkat berbeda inilah yang merupakan salah satu hal yang membuat God of War jadi game eksklusif terbaik. Oiya, untuk mendapatkan detail lebih gila, kalian bisa coba main game ini di resolusi 4K dengan PlayStation 4 Pro.

2

Cerita Fantastis dan Karakterisasi Kuat

Harus diakui salah satu yang membuat God of War begitu mempesona adalah jalan ceritanya yang bagus. Meskipun di dalam game ini kita hanya melihat dongeng tanpa scene yang membuat nampak kurang greget, tapi secara keseluruhan, cerita yang disampaikan di game ini benar-benar keren.

Kita bisa melihat narasi dari Mimir soal semesta yang ada di Nordik dan juga bagaimana Baldur yang sangat kekeh untuk mengempaskan Kratos ke tanah demi menyelesaikan misi dari Odin. Di luar jalan cerita yang keren dan penuh dengan teka-teki, God of War terbaru ini juga didukung oleh karakterisasi yang sangat mantap. Kita bisa melihat bagaimana labilnya Atreus yang masih gampang emosian (maklum anak-anak).


CONTINUE READING BELOW

Acer Raih 13 Penghargaan Red Dot Design Awards 2018

Keunggulan desain dari berbagai portofolio produk Acer, mulai dari laptop, proyektor, hingga headset mendapatkan pengakuan dari para juri Red Dot Design Awards 2018.


Kita juga bisa melihat Kratos yang tak lagi tegar seperti saat masih di Yunani, apalagi Kratos ini sepertinya sangat sayang dengan sang istri, Faye. Kita juga bisa melihat bagaimana Freya yang awalnya simpatik dengan Kratos justru malah marah besar ketika putra yang disayangnya, Baldur dibunuh oleh Kratos.

Kita bisa melihat momen-momen senang dan sedih di game ini dengan sangat pas layaknya di film Hollywood kelas atas. Hal inilah yang membuat God of War jadi game eksklusif terbaik yang pernah ada di PS4.

Apalagi ya hal yang membuat God of War jadi game eksklusif terbaik? Langsung saja yuk meluncur ke halaman selanjutnya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!