Makin Ciamik! Xiaomi Mi Band 3 Diumumkan!

Ini dia, smartband terbaru dari Xiaomi!

Makin Ciamik! Xiaomi Mi Band 3 Diumumkan!

Dengan desain yang mirip seperti seri sebelumnya, Xiaomi Mi Band 3 hadir dengan sejumlah peningkatan, dimulai dari tampilan layar hingga daya tahan. Jam tangan fitness tracker murah ini bisa jadi alternatif bagi kalian yang sedang mencari tracker murah!

Tren jam tangan pintar mungkin saat ini masih dikuasai oleh smartwatch milik Apple maupun Samsung, namun perangkat-perangkat smartwatch murah tetap memiliki daya tariknya tersendiri. Desain yang minimalis namun tetap trendy menjadikan satu alasan untuk membeli gelang pintar ini.

Untuk segmen gelang pintar yang murah, kalian pasti akan kenal dengan lini Mi Band dari Xiaomi. Dengan harga yang murah namun fungsi yang setara dengan smartband seharga satu jutaan, Mi Band menjadi target utama bagi para konsumen.

Xiaomi Mi Band hadir dengan berbagai macam kelebihan, dimulai dari layar OLED yang cerah, pedometer yang cukup akurat dan fitur pendeteksi detak jantung. Fitur-fitur ini sudah menjadi fungsi wajib dari lini Xiaomi Mi Band.

Baru-baru ini, CEO dari Xiaomi mengumumkan seri terbaru Xiaomi Mi Band 3, dengan beberapa perubahan kecil dibanding seri sebelumnya Mi Band 2. Dibanding dengan seri lama, Mi Band 3 menghadirkan resolusi layar OLED yang lebih besar.

Xiaomi juga menjanjikan daya tahan batere yang cukup lama, yakni 20 hari. Berbicara mengenai daya tahan, Mi Band juga menghadirkan fitur anti air yang dapat digunakan hingga kedalaman 50 meter. Wah, bisa dibawa sambil menyelam nih!

Makin Ciamik! Xiaomi Mi Band 3 Diumumkan! Pilihan warna yang ditawarkan untuk Mi Band 3.[/caption]

Seperti Mi Band sebelumnya, kalian bisa mengganti strap dengan berbagai macam model maupun desain yang kalian inginkan! Strap yang akan dijual oleh Xiaomi menggunakan bahan thermoplastic elastomer yang disebut lebih bersahabat dengan kulit pengguna.

Xiaomi juga akan menghadirkan versi Mi Band 3 yang hadir dengan opsi NFC. Dengan harga yang ditawarkan lebih mahal, pengguna bisa melakukan berbagai macam hal dengan fitur NFC, seperti melakukan pembayaran secara instan.

Mengenai harga, Xiaomi Mi Band 3 akan dijual seharga 179 Yuan atau sekitar Rp390.000,oo untuk versi standar dan 199 Yuan atau sekitar Rp430.000,00 untuk versi NFC. Belum ada informasi kapan smartband ini akan dirilis.\

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU