5 Film Indonesia Bulan Juni 2018 yang Cocok Ditonton Saat Libur Lebaran Nanti

Daripada gak ngapa-ngapain, mending pas libur lebaran pergi ke bioskop untuk menonton film berikut ini

5 Film Indonesia Bulan Juni 2018 yang Cocok Ditonton Saat Libur Lebaran Nanti

Selain disuguhkan oleh film-film asing, bulan Juni juga bakal dimeriahkan oleh sederet film lokal yang patut untuk disimak.

Bertepatan dengan libur lebaran yang jatuh pada pertengahan bulan Juni, banyak film Indonesia bulan Juni 2018 yang merilis filmnya di waktu tersebut. Bukan hal aneh memang, mengingat animo penonton Tanah Air selalu tinggi di saat libur lebaran.

Nah apa saja sih film Indonesia bulan Juni 2018 yang perlu Kamu tonton? Berikut ini rekomendasi dari Duniaku.net.

Film Indonesia bulan Juni 2018 bakal dibuka oleh film horor berjudul Kuntilanak. Jika menilik dari judulnya, mungkin Kamu sudah tak asing dengan film ini. Yup, pada tahun 2006 lalu, sempat hadir film Kuntilanak yang dibintangi oleh Julie Estelle.

Kini, sutradara Rizal Mantovani bakal membuat ulang film tersebut dengan alur cerita yang lebih fresh dan tentu saja bintang-bintang baru di dalamnya. Berkisah tentang kenekatan sekelompok anak kecil yang masuk ke sebuah rumah tua demi memenangkan sayembara untuk membuktikan adanya makhluk halus yang sering menculik anak-anak.

Kuntilanak 2018 rencananya mulai tayang tanggal 15 Juni 2018.

Di halaman selajutnya, masih ada film horor yang bakal membuat libur lebaranmu semakin mencekam. 

Sangat sukses dengan raihan 2,5 juta penonton, tak heran mengapa film Jailangkung akhirnya mendapatkan sekuel. Berjudul Jailangkung 2, film horor arahan sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini masih menampilkan Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Kini, petualangan bersama para makhluk halus, membawa mereka untuk mengeksplor dunia bawah laut.

Sama halnya dengan Kuntilanak 2018, Jailangkung 2 juga bakal tayang mulai 15 Juni 2018.

Raditya Dika kembali hadir ke layar lebar. Setelah pada tahun lalu muncul lewat film The Guys, Raditya Dika bakal memberikan gebrakan baru melalui film berjudul Target yang bergenre aksi komedi.

Diceritakan terdapat sekelompok orang yang diajak untuk syuting film berjudul Target. Namun siapa sangka jika undangan tersebut adalah sebuah jebakan. Mereka pun diperintah untuk saling membunuh sehingga menyisakan satu orang yang berhasil bertahan hidup.

Uniknya, di film ini semua aktor dan aktrisnya memerankan diri sendiri seperti Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, dan Anggika Bolsterli.

Target rencananya tayang mulai 15 Juni 2018.

Apalagi film Indonesia bulan Juni 2018 yang harus Kamu tonton? Simak di halaman selanjutnya!

Film Indonesia bulan Juni 2018 selanjutnya adalah Insyallah Sah 2. Yup, ini merupakan film sekuel dari Insya Allah Sah yang rilis pada tahun 2017 lalu. Dengan torehan 800 ribu lebih penonton, menjadi modal besar bagi film komedi arahan sutradara Ubay Fox untuk unjuk gigi pada libur lebaran nanti.

Kali ini, Raka (Pandji Pragiwaksono) dipertemukan dengan Gani (Donny Alamsyah) seorang buronan polisi yang baru kabur dari penjara dan sedang dikejar oleh sekelompok orang bersenjata. Raka berhasil membantu Gani lolos dari kejaran tersebut. Sebagai imbalnnya, Raka meminta Gani untuk segera bertobat dan kembali ke jalan yang benar. Apesnya, niat baik Raka tersebut malah membawanya berpetualang dengn Gani melewati berbagai adegan kocak.

Penasaran dengan film ini? Saksikan Insya Allah Sah 2 mulai 28 Juni 2018 di bioskop.

Ku Lari ke Pantai adalah film yang cocok untuk Kamu saksikan bersama keluarga di libur lebaran nanti. Diproduksi oleh Miles Film, film ini disutradarai oleh Riri Riza yang sempat sukses lewat film keluarga lainnya seperti Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi.

Sam, beserta ibunya, Uci, berencana untuk melakukan perjalanan darat dari Jakarta menuju Banyuwangi. Sam ingin bertemu dengan surfer idolanya di pantai G-Land. Namun sehari sebelum keberangkatan, sepupu Sam yaitu Happy berulah. Sebagai hukuman, Happy pun diajak bersama Sam dan ibunya berpetualang menyusuri jalanan menuju Banyuwangi.

Ku Lari ke Pantai rencananya tayang mulai tanggal 28 Juni 2018.


Nah mana film Indonesia bulan Juni 2018 yang paling Kamu tunggu-tunggu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU