Setelah Hadir di Android, Fortnite di Nintendo Switch Juga Akan Hadir?

Nanti mainnya bisa multiplayer lokal gitu ga ya? Jadi duaan samping-sampingan main Fortnite kayak zaman dulu..

Setelah Hadir di Android, Fortnite di Nintendo Switch Juga Akan Hadir?

Jika sebelumnya kita sudah mendengar mengenai Epic Games akan merilis Fortnite versi Android, setelah sukses merilis ke versi iOS. Kali ini terdengar kabar bahwa Fortnite di Nintendo Switch juga akan hadir dalam waktu dekat ini.

Kabar ini didapat dari salah satu tuitan yang membocorkan mengenai presentasi di sesi Nintendo Switch. Berbagai game seperti Dragonball Z Fighter, Monster Hunter Ultimate 3, Fifa 2019 dan lain sebagainya akan hadir di Nintendo Switch, dan salah satunya Fortnite juga hadir di presentasi Nintendo Switch.

https://twitter.com/AAMARMO/status/1002272397930778626

Sayangnya belum ada kabar lainnya mengenai kapan Fortnite akan rilis di Nintendo Switch, atau setidaknya mengenai kabar resmi dari Epic Games sendiri yang akan merilis Fortnite di Nintendo Switch.

Sepertinya Nintendo Switch memang menjadi salah satu konsol yang mulai ngetren di masa sekarang. Jika kita lihat sebelumnya terdapat banyak bocoran game untuk Nintendo Switch yang bisa membuat kamu hype.

Dua di antara game yang sangat hype tersebut adalah akan hadirnya Pokemon Let's Go yang hadir dalam dua versi, yaitu Pokemon Let's Go Pikachu dan Pokemon Let's Go Eevee. Keduanya adalah versi Pokemon yang bisa diintegrasikan dengan game Pokemon GO di mobile.

Selain itu, Nintendo Switch juga akan kehadiran seri Megaman terbaru yaitu Megaman 11, yang memiliki gameplay klasik khas Megaman tapi tentu saja dengan grafik yang jauh lebih baik dibanding Megaman versi NES yang sempat populer juga di masanya.

Jika memang kabar ini benar, bisa jadi memang Epic Games tertarik dengan pasar konsol Nintendo Switch yang mulai hype di masa ini.

Yang pasti, semoga saja Fortnite versi Nintendo Switch ini masih bisa dimainkan secara cross-play, sehingga para pemain tidak perlu terhambat oleh batas platform, yang juga belum ada kabar apa-apa mengenai hal tersebut.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU